Ramadhan, Hamdan (2024) PENGARUH ISLAMIC BRANDING, CUSTOMER REVIEW, DAN PROMOTION TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK SECARA ONLINE DENGAN MINAT BELI SEBAGAI VARIABEL INTERVENING. Other thesis, IAIN SALATIGA.
Text
SKRIPSI HAMDAN RAMADHAN 63020170182.pdf Download (3MB) |
|
Text
SKRIPSI HAMDAN RAMADHAN 63020170182.pdf Download (3MB) |
|
Text
SKRIPSI HAMDAN RAMADHAN 63020170182.pdf Download (3MB) |
|
Text
SKRIPSI HAMDAN RAMADHAN 63020170182.pdf Download (3MB) |
Abstract
xi ABSTRAK Hamdan Ramadhan (2024). Pengaruh Islamic Branding, Customer Review, dan Promotion Terhadap Keputusan Pembelian dengan Minat Beli Sebagai Variabel Intervening. (Studi Kasus Pada Mahasiswi Pengguna Produk Pakaian Muslim Yang Menggunakan Shopee Marketplace di Kota Salatiga). Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam, Universitas Islam Negeri (UIN) Salatiga Program Studi S1 Ekonomi Syariah. Pembimbing : Dr. Fetria Eka Yudiana, M.Si. Penulisan artikel ini bertujuan untuk menganalisis bagaimana Pengaruh Islamic Branding, Customer Review, dan Promotion terhadap keputusan pembelian dengan minat beli sebagai variable intervening. Metode penelitian yang digunakan adalah penelitian kuantitatif. Populasinya dalam penelitian ini yaitu seluruh mahasiswi di Kota Salatiga yang pernah membeli pakaian muslim menggunakan aplikasi Shopee. Hasil penelitian menunjukkan bahwa variable Islamic Branding tidak memiliki pengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian. Variabel Customer Review dan Promotion memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan pembelian. Kata Kunci : Islamic Branding, Customer Review, Promotion, Keputusan Pembelian, Minat Beli Konsumen, Pakaian Muslim
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Subjects: | Ilmu Ekonomi,Politik, Sosial, Budaya dan Pertahanan Negera > Ilmu Ekonomi |
Depositing User: | Unnamed user with email bimoharyosetyoko@iainsalatiga.ac.id |
Date Deposited: | 12 Jul 2024 20:09 |
Last Modified: | 12 Jul 2024 20:09 |
URI: | http://e-repository.perpus.uinsalatiga.ac.id/id/eprint/21339 |
Actions (login required)
View Item |