ROHMAH, SITI SA'ADATUR (2024) PENGARUH INOVASI PRODUK, LABELISASI HALAL, DAN WORD OF MOUTH TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DENGAN MOTIF BELI SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Pada Pengguna MS Glow Skincare Di Kota Salatiga). Other thesis, IAIN SALATIGA.
Text
SKRIPSI_SITI SA'ADATUR ROHMAH.pdf Download (5MB) |
|
Text
SKRIPSI_SITI SA'ADATUR ROHMAH.pdf Download (5MB) |
|
Text
SKRIPSI_SITI SA'ADATUR ROHMAH.pdf Download (5MB) |
|
Text
SKRIPSI_SITI SA'ADATUR ROHMAH.pdf Download (5MB) |
Abstract
Rohmah, Siti Sa’adatur. 2024. Pengaruh Inovasi Produk, Labelisasi Halal, dan Word Of Mouth Terhadap Keputusan Pembelian dengan Minat Beli Sebagai Variabel Intervening (Studi Pada Pengguna MS Glow Skincare di Kota Salatiga). Skripsi, Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam Program Studi S-1 Manajemen Bisnis Syariah UIN Salatiga. Pembimbing: Nur Huri Mustofa, M. Si., Kata Kunci: Inovasi Produk. Labelisasi Halal, Word Of Mouth, Minat Beli, dan Keputusan Pembelian. Tujuan dari penelitian ini untuk menguji pengaruh Inovasi Produk, Labelisasi Halal, dan Word Of Mouth Terhadap Keputusan Pembelian dengan Minat Beli Sebagai Variabel Intervening. Penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif dengan data primer melalui kuesioner. Sampel yang digunakan sebanyak 90 responden pengguna MS Glow skincare di Kota Salatiga. Data yang didapatkan kemudian diolah dengan alat analisis IBM SPSS 26. Analisis yang digunakan dalam penelitian ini meliputi Uji Validitas, Uji Reliabilitas, Uji Statistik Deskriptif , Uji Asumsi Klasik, Uji Hipotesis, Uji Path Analysis, dan Uji Sobel. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa Inovasi Produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian, Labelisasi Halal berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian, Word Of Mouth berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian, Inovasi Produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap Minat Beli, Labelisasi Halal berpengaruh positif dan signifikan terhadap Minat Beli, Word Of Mouth berpengaruh positif dan signifikan terhadap Minat Beli, Minat Beli berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian, Minat Beli mampu menjadi mediasi Inovasi Produk terhadap Keputusan Pembelian, Minat Beli mampu menjadi mediasi Labelisasi Halal terhadap Keputusan Pembelian, serta Minat Beli mampu menjadi mediasi Word Of Mouth terhadap Keputusan Pembelian.
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Subjects: | Agama > Manajemen dan Ekonomi Islam |
Depositing User: | Unnamed user with email bimoharyosetyoko@iainsalatiga.ac.id |
Date Deposited: | 18 Oct 2024 19:41 |
Last Modified: | 18 Oct 2024 19:41 |
URI: | http://e-repository.perpus.uinsalatiga.ac.id/id/eprint/21724 |
Actions (login required)
View Item |