PENGARUH INFORMATIVENESS, ISLAMIC ENTERTAINMENT DAN CREDIBILITY TERHADAP PURCHASE INTENTION DENGAN ADVERTISING VALUE SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA MAHASISWA UIN SALATIGA (Studi Pada Produk Wardah)

MUKAROMAH, BADRIYATUL (2024) PENGARUH INFORMATIVENESS, ISLAMIC ENTERTAINMENT DAN CREDIBILITY TERHADAP PURCHASE INTENTION DENGAN ADVERTISING VALUE SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA MAHASISWA UIN SALATIGA (Studi Pada Produk Wardah). Other thesis, IAIN SALATIGA.

[img] Text
SKRIPSI BADRIYATUL M_63040200034 FUULLLLL.pdf

Download (2MB)
[img] Text
SKRIPSI BADRIYATUL M_63040200034 FUULLLLL.pdf

Download (2MB)
[img] Text
SKRIPSI BADRIYATUL M_63040200034 FUULLLLL.pdf

Download (2MB)
[img] Text
SKRIPSI BADRIYATUL M_63040200034 FUULLLLL.pdf

Download (2MB)
[img] Text
SKRIPSI BADRIYATUL M_63040200034 FUULLLLL.pdf

Download (2MB)
[img] Text
SKRIPSI BADRIYATUL M_63040200034 FUULLLLL.pdf

Download (2MB)
[img] Text
SKRIPSI BADRIYATUL M_63040200034 FUULLLLL.pdf

Download (2MB)
[img] Text
SKRIPSI BADRIYATUL M_63040200034 FUULLLLL.pdf

Download (2MB)
[img] Text
SKRIPSI BADRIYATUL M_63040200034 FUULLLLL.pdf

Download (2MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana Pengaruh Informativeness, Islamic Entertainment, dan Credibility Terhadap Purchase Intention Dengan Advertising Value Sebagai Variabel Intervening Pada Mahsiswa UIN Salatiga. Penelitian ini dilakukan dengan metode kuantitatif, menggunakan kuisioner sebagai alat untuk memperoleh data awal. Alat bantu dalam penelitian ini menggunakan IBM SPSS versi 20. Analisis data menggunakan uji instrumen, asumsi klasik, statistika, dan path analysis dengan sobel test Hasil penelitian ini membuktikan bahwa : Informativeness, Islamic Entertainment, Credibility dan Advertising Value berpengaruh positif dan signifikan terhadap Purchase Intention. Informativeness, Islamic Entertainment, dan Credibility berpengaruh positif terhadap Advertising Value. Dan Advertising Value mampu memediasi Informativeness, Islamic Entertainment, dan Credibility terhadap Purchase Intention produk Wardah. Kata Kunci: Informativeness, Islamic Entertainment, Credibility, Advertising Value, Purchase Intention

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: Agama > Manajemen dan Ekonomi Islam
Depositing User: Unnamed user with email bimoharyosetyoko@iainsalatiga.ac.id
Date Deposited: 21 Oct 2024 17:11
Last Modified: 21 Oct 2024 17:11
URI: http://e-repository.perpus.uinsalatiga.ac.id/id/eprint/21765

Actions (login required)

View Item View Item