Wulandari, Dewi (2024) PENGARUH PENGGUNAAN BRANDED FASHION TERHADAP TINGKAT KEPERCAYAAN DIRI MAHASISWA PROGRAM STUDI KOMUNIKASI DAN PENYIARAN ISLAM ANGKATAN 2020 UNIVERSITAS ISLAM NEGERI (UIN) SALATIGA. Other thesis, IAIN SALATIGA.
Text
SKRIPSI DEWI WULANDARI-43010200033-KPI.pdf Download (5MB) |
|
Text
SKRIPSI DEWI WULANDARI-43010200033-KPI.pdf Download (5MB) |
|
Text
SKRIPSI DEWI WULANDARI-43010200033-KPI.pdf Download (5MB) |
|
Text
SKRIPSI DEWI WULANDARI-43010200033-KPI.pdf Download (5MB) |
|
Text
SKRIPSI DEWI WULANDARI-43010200033-KPI.pdf Download (5MB) |
|
Text
SKRIPSI DEWI WULANDARI-43010200033-KPI.pdf Download (5MB) |
|
Text
SKRIPSI DEWI WULANDARI-43010200033-KPI.pdf Download (5MB) |
|
Text
SKRIPSI DEWI WULANDARI-43010200033-KPI.pdf Download (5MB) |
|
Text
SKRIPSI DEWI WULANDARI-43010200033-KPI.pdf Download (5MB) |
|
Text
SKRIPSI DEWI WULANDARI-43010200033-KPI.pdf Download (5MB) |
Abstract
Wulandari, Dewi. 2024. Pengaruh Penggunaan Branded Fashion Terhadap Tingkat Kepercayaan Diri Mahasiswa Program Studi Komunikasi dan Penyiaran Islam Angkatan 2020 Universitas Islam Negeri (UIN) Salatiga.Skripsi, Salatiga: Program Studi Komunikasi dan Penyiaran Islam, Fakultas Dakwah, Universitas Islam Negeri Salatiga. Pembimbing: Ahmad Kharis, M.A. Kata Kunci: Branded Fashion; Kepercayaan Diri Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui adakah pengaruh penggunaan fashion branded terhadap tingkat kepercayaan diri mahasiswa dan seberapa besar pengaruh penggunaan branded fashion terhadap tingkat kepercayaan diri mahasiswa Program Studi Komunikasi dan Penyiaran Islam angkatan 2020 Universitas Islam Negeri (UIN) Salatiga. Jenis penelitian ini adalah penelitian kuantitatif dengan menggunakan metode penelitian survei menggunakan kuesioner dan skala likert sebagai instrument penelitiannya. Populasi yang digunakan dalam penelitian ini adalah mahasiswa Program Studi Komunikasi dan Penyiaran Islam angkatan 2020 Universitas Islam Negeri (UIN) Salatiga dengan teknik purposive sampling. Sampel yang diambil sebanyak 132 mahasiswa dari total 198 mahasiswa. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa,penggunaan branded fashion dan tingkat kepercayaann diri mahasiswa berada pada kategori sedang dengan prosentase 69,6% dan 82,5% pada masing-masing variabelnya. Serta terdapat pengaruh penggunaan branded fashion terhadap tingkat kepercayaan diri mahasiswa, ditunjukkan dengan nilai signifikansi yang diperoleh dari uji hipotesis sebesar 0,00 < 0,05 yang berarti Ho ditolak dan Ha diterima. Selain itu, diperoleh koefisien determinasi (R Square) sebesar 0,362, maka dapat disimpulkan bahwa pengaruh penggunaan branded fashion terhadap tingkat kepercayaan diri sebesar 36,2%.
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Subjects: | Ilmu Ekonomi,Politik, Sosial, Budaya dan Pertahanan Negera > Ilmu budaya |
Depositing User: | Unnamed user with email bimoharyosetyoko@iainsalatiga.ac.id |
Date Deposited: | 22 Oct 2024 03:18 |
Last Modified: | 22 Oct 2024 03:18 |
URI: | http://e-repository.perpus.uinsalatiga.ac.id/id/eprint/21794 |
Actions (login required)
View Item |