Pratama, Muhammad Avib (2024) PENGARUH PRODUCT INOVATION, EKUITAS MEREK, DAN PERSEPSI LABEL HALAL TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DENGAN MINAT BELI SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi pada Konsumen Mie Gacoan Salatiga). Other thesis, IAIN SALATIGA.
Text
MUHAMMAD AVIB PRATAMA 63040200078.pdf Download (3MB) |
|
Text
MUHAMMAD AVIB PRATAMA 63040200078.pdf Download (3MB) |
|
Text
MUHAMMAD AVIB PRATAMA 63040200078.pdf Download (3MB) |
|
Text
MUHAMMAD AVIB PRATAMA 63040200078.pdf Download (3MB) |
Abstract
Pratama, M. A. 2024. Pengaruh Product Inovation, Ekuitas Merek, Dan Persepsi Label Halal Terhadap Keputusan Pembelian Dengan Minat Beli Sebagai Variabel Intervening (Studi Pada Konsumen Mie Gacoan Salatiga). Skripsi, Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam Program S1-Manajemen Bisnis Syariah UIN Salatiga. Pembimbing: Dr. Ahmad Mifdlol Muthohar, Lc., M. SI. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh product innovation, ekuitas merek, persepsi label halal terhadap keputusan pembelian dengan minat beli sebagai variabel intervening. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif dengan menggunakan survei melalui kuesioner terhadap konsumen Mie Gacoan Salatiga sejumlah 100 respoden. Metode pengambilan sampel yang dipergunakan ialah dengan metode pengambilan sample acak sederhana. Kemudian hasil yang diperoleh diolah dengan SPSS versi 20. Analisis yang digunakan meliputi uji instrumen, uji asumsi klasik, dan uji hipotesis, serta analisis path. Hasil penelitian menunjukkan bahwa product innovation berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian, ekuitas merek berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian, persepsi label halal berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian, minat beli berpegaruh signifikan terhadap keputusan pembelian. Namun minat beli tidak mampu memediasi product innovation, ekuitas merek, dan persepsi label halal terhadap keputusan pembelian. Kata kunci: Product Innovation, Ekuitas merek, Persepsi Label Halal, Minat Beli, Keputusan Pembelian
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Subjects: | Agama > Manajemen dan Ekonomi Islam |
Depositing User: | Unnamed user with email bimoharyosetyoko@iainsalatiga.ac.id |
Date Deposited: | 23 Oct 2024 19:48 |
Last Modified: | 23 Oct 2024 19:48 |
URI: | http://e-repository.perpus.uinsalatiga.ac.id/id/eprint/21909 |
Actions (login required)
View Item |