Anggraeni, Aulia Erlin (2024) PENGARUH DIGITAL MARKETING DAN BRAND IMAGE TERHADAP KEPUTUSAN GENERASI Z MENABUNG DI BANK SYARIAH INDONESIA DENGAN RELIGIUSITAS SEBAGAI VARIABEL MODERASI (STUDI PADA MAHASISWA DI KOTA SALATIGA). Other thesis, IAIN SALATIGA.
Text
SKRIPSI AULIA ERLIN ANGGRAENI.pdf Download (2MB) |
|
Text
SKRIPSI AULIA ERLIN ANGGRAENI.pdf Download (2MB) |
|
Text
SKRIPSI AULIA ERLIN ANGGRAENI.pdf Download (2MB) |
|
Text
SKRIPSI AULIA ERLIN ANGGRAENI.pdf Download (2MB) |
|
Text
SKRIPSI AULIA ERLIN ANGGRAENI.pdf Download (2MB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Digital Marketing dan Brand Image terhadap Keputusan Generasi Z menabung di Bank Syariah Indonesia dengan Religiusitas sebagai variabel moderasi. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dan penelitian ini menggunakan data primer. Sampel pada penelitian ini sebanyak 97 responden yang didapat dari hasil pengisian kuesioner, penelitian ini dilakukan pada Mahasiswa di Kota Salatiga. Teknik pengambilan sampel menggunakan Teknik Purposive sampling. Analisis yang digunakan meliputi uji validitas, uji reliabilitas, uji asumsi klasik, Moderated Regression Analysis (MRA) dan pengujian hipotesis. Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa digital marketing dan brand image berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan generasi Z menabung di Bank Syarriah Indonesia. Selanjutnya, Religiusitas dapat memoderasi digital marketing dan brand image terhadap keputusan generasi Z menabung di Bank Syariah Indonesia. Kata Kunci: digital marketing, brand image, keputusan,generasi z, menabung, religiusitas.
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Subjects: | Ilmu Ekonomi,Politik, Sosial, Budaya dan Pertahanan Negera > Ilmu Ekonomi |
Depositing User: | Unnamed user with email bimoharyosetyoko@iainsalatiga.ac.id |
Date Deposited: | 25 Oct 2024 11:59 |
Last Modified: | 25 Oct 2024 11:59 |
URI: | http://e-repository.perpus.uinsalatiga.ac.id/id/eprint/21987 |
Actions (login required)
View Item |