nurkholisoh, Siti (2024) PENGARUH HARGA, KUALITAS PRODUK, SERTIFIKASI HALAL, DAN VARIASI MENU TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Studi Pada Konsumen Mixue Ice Cream and Tea di Salatiga). Other thesis, IAIN SALATIGA.
Text
SKRIPSI SITI NURKHOLISOH _ 140.pdf Download (3MB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh Harga (X1), Kualitas Produk (X2), Sertifikasi Halal (X3), Dan Variasi Menu (X4) Mempengaruhi Keputusan Pembelian (Y) Mixue Ice Cream and Tea di Kota Salatiga. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif. Analisis deskriptif digunakan untuk menganalisis data. Populasi penelitian ini ialah konsumen Mixue Ice Cream and Tea di Salatiga. Pendekatan pengambilan sampel menggunakan sampel purposive sampling denngan kategori yaitu Pelajar/Mahasiswa, PNS, Wiraswasta, Lain-lain, dan pernah melakukan pembelian Mixue Ice Cream and Tea lebih dari 2 kali. Dari hasil perhitungan diatas memperoleh sebanyak 96 sampel yang kemudian peneliti bulatkan menjadi 100 sampel. Kemudian hasil yang telah diperoleh akan diolah menggunakan IBM SPSS versi 29. Analisis yang digunakan meliputi uji instrumen, uji statistik dan uji asumsi klasik. Hasil penelitian menunjukkan adanya pengaruh negatif dan signifikan Harga (X1) terhadap Keputusan Pembelian (Y). Adanya pengaruh positif dan tidak signifikan Kualitas Produk (X2) dan Variasi Menu (X4) terhadap Keputusan Pembelian (Y) Mixue Ice Cream and Tea. Adanya pengaruh positif dan signifikan sertifikasi halal (X3) terhadap Keputusan Pembelian (Y). Kata kunci : Harga; Kualitas Produk; Sertifikasi Halal; Keputusan Pembelian
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Subjects: | Agama > Manajemen dan Ekonomi Islam |
Depositing User: | Unnamed user with email bimoharyosetyoko@iainsalatiga.ac.id |
Date Deposited: | 27 Oct 2024 16:47 |
Last Modified: | 27 Oct 2024 16:47 |
URI: | http://e-repository.perpus.uinsalatiga.ac.id/id/eprint/22074 |
Actions (login required)
View Item |