PENGARUH BRAND AWARENESS TERHADAP PURCHASE INTENTION DENGAN PERCEIVED VALUE SEBAGAI VARIABEL INTERVENING

yusdani, Sadam akmal (2024) PENGARUH BRAND AWARENESS TERHADAP PURCHASE INTENTION DENGAN PERCEIVED VALUE SEBAGAI VARIABEL INTERVENING. Other thesis, IAIN SALATIGA.

[img] Text
submit jurnal sadam.pdf

Download (85kB)

Abstract

Penelitian ini menganalis pengaruh brand awareness terhadap purchase intention dengan perceived value sebagai variabel intervening (Studi pada Konsumen Soto Kabupeten Boyolali). Metode jenis penelitian ini kuantitatif dan pengambilan sampel menggunakan metode purposive sampling. Dengan jumlah sampel yang dibutuhkan sebanyak 100 orang dem. Data diperoleh dengan cara menyebarkan angket kepada konsumen. Cara pengelohan data menggunakan SmartPLS dengan melakukan analisis uji instrument, uji R-Square, uji F-Square dan Uji hipotesis. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa brand awareness berpengaruh positif dan signifikan terhadap purchase intention. Kemudian pada hasil uji mediasi menunjukkan bahwa perceived value dapat memediasi secara postif dan signifikan hubungan antara variabel brand awareness terhadap purchase intention. Kata Kunci : Brand Awareness, Purchase Intention, Perceived Value

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: Ilmu Ekonomi,Politik, Sosial, Budaya dan Pertahanan Negera > Ilmu Ekonomi
Depositing User: Unnamed user with email bimoharyosetyoko@iainsalatiga.ac.id
Date Deposited: 28 Oct 2024 17:04
Last Modified: 28 Oct 2024 17:04
URI: http://e-repository.perpus.uinsalatiga.ac.id/id/eprint/22105

Actions (login required)

View Item View Item