Pengaruh Store Environment, Digital Marketing, dan Religiusitas terhadap Loyalitas dengan Kepuasan Pelanggan sebagai Variabel Moderasi

Tegar, (2024) Pengaruh Store Environment, Digital Marketing, dan Religiusitas terhadap Loyalitas dengan Kepuasan Pelanggan sebagai Variabel Moderasi. Other thesis, IAIN SALATIGA.

[img] Text
los.pdf

Download (8kB)
[img] Text
los.pdf

Download (8kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui seberapa besar pengaruh Store Environment, Digital Marketing dan Religiusitas terhadap loyalitas toko ritel fisik dengan kepuasan sebagain variabel moderasi. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah kuantitatif yang didapatkan dari pengolahan data primer yang diperoleh dari kuesioner yang disebar kepada pelanggan toko ritel yang ada di Salatiga. Sampel yang diambil sebanyak 100 ini diambil dengan accidental sampling, dan untuk objek kami menggunakan purposive sampling. Data yang terkumpul kami olah dengan menggunakan SmartPLS versi 4.0. Analisis yang digunakan melalui uji statistik inferensial, SEM-PLS, dan MRA (moderated regression analysis). Hasil penelitian menunjukkan bahwa Religiusitas dan Kepuasan memberikan pengaruh positif signifikan terhadap loyalitas konsumen. Sedangkan Store Environment dan Digital Marketing tidak memiliki pengaruh signifikan terhadap loyalitas. Kepusaan tidak dapat memoderasi pengaruh Store Environment, Digital Marketing, dan Religiusitas terhadap loyalitas. Kata Kunci : Store Environment, Digital Marketing, Religiusitas, Loyalitas, Kepuasan pelanggan, Retail Store

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: Agama > Manajemen dan Ekonomi Islam
Depositing User: Unnamed user with email bimoharyosetyoko@iainsalatiga.ac.id
Date Deposited: 30 Oct 2024 16:32
Last Modified: 30 Oct 2024 16:32
URI: http://e-repository.perpus.uinsalatiga.ac.id/id/eprint/22296

Actions (login required)

View Item View Item