, Warsiti Dwi Listiani (2024) PENGARUH ISLAMIC BRANDING, PRODUCT QUALITY, DAN BRAND IMAGE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MELALUI MINAT BELI SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (STUDI PADA KONSUMEN RUMAH MAKAN H. ISMUN 7, TUNTANG, KABUPATEN SEMARANG). Other thesis, IAIN SALATIGA.
Text
BUKTI SUBMIT (1).pdf Download (38kB) |
|
Text
BUKTI SUBMIT (1).pdf Download (38kB) |
|
Text
BUKTI SUBMIT (1).pdf Download (38kB) |
|
Text
BUKTI SUBMIT (1).pdf Download (38kB) |
|
Text
BUKTI SUBMIT (1).pdf Download (38kB) |
|
Text
BUKTI SUBMIT (1).pdf Download (38kB) |
|
Text
BUKTI SUBMIT (1).pdf Download (38kB) |
|
Text
BUKTI SUBMIT (1).pdf Download (38kB) |
|
Text
BUKTI SUBMIT (1).pdf Download (38kB) |
|
Text
BUKTI SUBMIT (1).pdf Download (38kB) |
|
Text
BUKTI SUBMIT (1).pdf Download (38kB) |
|
Text
BUKTI SUBMIT (1).pdf Download (38kB) |
|
Text
BUKTI SUBMIT (1).pdf Download (38kB) |
|
Text
BUKTI SUBMIT (1).pdf Download (38kB) |
|
Text
BUKTI SUBMIT (1).pdf Download (38kB) |
|
Text
BUKTI SUBMIT (1).pdf Download (38kB) |
Abstract
Keputusan pembelian oleh konsumen menjadi penentu jadi atau tidaknya suatu transaksi pembelian. Rumah Makan H. Ismun 7 merupakan bisnis yang bergerak di bidang kuliner yang memerlukan strategi untuk mempertahankan serta menarik minat konsumen. Penelitian ini mengkaji pengaruh Islamic branding, product quality, dan brand image terhadap keputusan pembelian melalui minat beli sebagai variabel interening. Data diperoleh melalui partisipasi langsung dengan menyebarkan kuesioner kepada 70 konsumen menggunakan metode probability sampling. Sedangkan teknik analisis data yang digunakan adalah uji statistik (uji parsial (t), uji signifikansi simultan (F), dan uji koefisien determinasi (R2)), path analysis, dan sobel test. Hasil penelitian menunjukkan bahwa secara parsial variabel Islamic branding (X1), product quality (X2), dan minat beli (Z) berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian (Y), brand image (X3) berpengaruh negatif dan signifikan terhadap keputusan pembelian (Y), variabel Islamic branding (X1), dan brand image (X3), berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli (Z), sedangakan product quality (X2) tidak berpengaruh terhadap minat beli (Z). Namun, secara simultan semua variabel berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian konsumen Rumah Makan H. Ismun 7 Tuntang.
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Subjects: | Agama > Manajemen dan Ekonomi Islam |
Depositing User: | Unnamed user with email bimoharyosetyoko@iainsalatiga.ac.id |
Date Deposited: | 31 Oct 2024 01:38 |
Last Modified: | 31 Oct 2024 01:38 |
URI: | http://e-repository.perpus.uinsalatiga.ac.id/id/eprint/22354 |
Actions (login required)
View Item |