PENGARUH INTELLECUAL CAPITAL DAN LEVERAGE TERHADAP NILAI PERUSAHAAN DENGAN VARIABEL PROFITABILITAS SEBAGAI INTERVENING PADA JAKARTA ISLAMIC INDEKS 30 (JII 30) PERIODE 2016-2022

azizah, laila nur (2024) PENGARUH INTELLECUAL CAPITAL DAN LEVERAGE TERHADAP NILAI PERUSAHAAN DENGAN VARIABEL PROFITABILITAS SEBAGAI INTERVENING PADA JAKARTA ISLAMIC INDEKS 30 (JII 30) PERIODE 2016-2022. Other thesis, IAIN SALATIGA.

[img] Text
FILE SKRIPSI_LAILA..pdf

Download (2MB)
[img] Text
FILE SKRIPSI_LAILA..pdf

Download (2MB)
[img] Text
FILE SKRIPSI_LAILA..pdf

Download (2MB)
[img] Text
FILE SKRIPSI_LAILA..pdf

Download (2MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui “Pengaruh Labelisasi Halal, Harga Dan Promosi Melalui Media Sosial Terhadap Keputusan Pembelian Mie Samyang Dengan Viral Marketing Sebagai Variabel Intervening”. Indeks harga saham perusahaan JII 30 khususnya ditahu 2016-2022 mengalami fluktuasi harga saham secara bersamaan. Hal ini diduga pengaruh adanya virus covid 19 yang merambah pada keadaan ekonomi dunia. Konsumsi mengalami penurunan secara draktis yang menyebabkan profit perusahaan berkurang. Secara otomatik harga saham perusahan mengalami perlemahan. Jenis penelitian ini adalah penelitian kuantitatif dengan populasi warga kabupaten semarang. Data yang didapat selanjutnya diolah dengan cara memakai alat kemudian diolah menggunakan bantuan IBM SPSS 21. Hasil dari pada yang sudah di dapatkan dari penelitian ini menjelaskan bahwa Hasil pengujian penelitian ini menunjukkan bahwa: Variable intellectual capital berpengaruh positif dan signifikan terhadap nilai Perusahaan. Variael intellectual capital berpengaruh positif dan signifikan terhadap profitabilitas. Variable leverage berpengaruh negative dan tidak signifikan terhadap nilai Perusahaan. Variable leverage berpengaruh negative dan tidak signifikan terhadap profitabilitas. Variable profitabilita berpengaruh negative dan tidak signifikan terhadap nilai Perusahaan. Variable intellectual capital tidak dapat memediasi nilai Perusahaan terhadap profitabilitas. Variable leverage tidak dapat memediasi nilai Perusahaan terhadap profitabilitas. Kata Kunci: Intellectual Capital, Laverage, Nilai Perusahaan,Profitabilitas, Intellectual

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: Ilmu Ekonomi,Politik, Sosial, Budaya dan Pertahanan Negera > Ilmu Ekonomi
Depositing User: Unnamed user with email bimoharyosetyoko@iainsalatiga.ac.id
Date Deposited: 01 Nov 2024 19:27
Last Modified: 01 Nov 2024 19:27
URI: http://e-repository.perpus.uinsalatiga.ac.id/id/eprint/22472

Actions (login required)

View Item View Item