Amjad, Luthfi Ainul (2024) PENGARUH E-WORD OF MOUTH, PRODUCT INOVATION DAN SOCIAL MEDIA MARKETING TERHADAP BUYING INTEREST DENGAN TREND SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Pada Seller Platform Live Tiktokshop). Other thesis, IAIN SALATIGA.
Text
1-5 luthfi ainul amjad fix cetak.pdf Download (3MB) |
|
Text
1-5 luthfi ainul amjad fix cetak.pdf Download (3MB) |
|
Text
1-5 luthfi ainul amjad fix cetak.pdf Download (3MB) |
|
Text
1-5 luthfi ainul amjad fix cetak.pdf Download (3MB) |
|
Text
1-5 luthfi ainul amjad fix cetak.pdf Download (3MB) |
Abstract
Amjad, Luthfi Ainul 2024. “Pengaruh E-Word of Mouth, Product innovation, Social media marketing Terhadap Buying interest Dengan Trend Sebagai Variabel Intervening (Studi Seller Pada Platform Live Tiktokshop)”. Skripsi, Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Islam, Program Studi Manajemen Bisnis Syariah, Universitas Islam Negeri Salatiga., Dosen Pembimbing: Dr. Yudha Trishananto, M.M. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana pengaruh E-Word of Mouth, Product innovation, Social media marketing Terhadap Buying interest Dengan Trend Sebagai Variabel Intervening. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif, alat bantu dalam penelitian ini menggunakan SmartPLS 4. Sampel yang digunakan dalam penelitian ini berjumlah 200 responden. Teknik pengumpulan data menggunakan google form dengan pengukuran skala interval. Hasil penelitian ini membuktikan bahwa: E-Word of Mouth (X1), Product innovation (X2), Social media marketing (X3), dan Trend (Z) berpengaruh positif dan signifikan terhadap Buying interest (Y), E-Word of Mouth (X1), Product innovation (X2), Social media marketing (X3) berpengaruh positif dan signifikan terhadap Trend (Z), Trend (Z) mampu memdiasi pengaruh E-Word of Mouth (X1), Product innovation (X2), Social media marketing (X3) terhadap Buying interest (Y). Kata Kunci : E-Word of Mouth, Product innovation, Social media marketing, Buying interest, Trend
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Subjects: | Agama > Manajemen dan Ekonomi Islam |
Depositing User: | Unnamed user with email bimoharyosetyoko@iainsalatiga.ac.id |
Date Deposited: | 05 Nov 2024 16:18 |
Last Modified: | 05 Nov 2024 16:18 |
URI: | http://e-repository.perpus.uinsalatiga.ac.id/id/eprint/22574 |
Actions (login required)
View Item |