PENGARUH SERTIFIKAT HALAL DAN BUNDLING STRATEGY TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MELALUI MINAT BELI SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Pada Konsumen Produk Lip Cream Implora)

Silviana, Vani (2024) PENGARUH SERTIFIKAT HALAL DAN BUNDLING STRATEGY TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MELALUI MINAT BELI SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Pada Konsumen Produk Lip Cream Implora). Other thesis, IAIN SALATIGA.

[img] Text
SKRIPSI VANI SILVIANA Final.pdf

Download (2MB)
[img] Text
SKRIPSI VANI SILVIANA Final.pdf

Download (2MB)
[img] Text
SKRIPSI VANI SILVIANA Final.pdf

Download (2MB)
[img] Text
SKRIPSI VANI SILVIANA Final.pdf

Download (2MB)
[img] Text
SKRIPSI VANI SILVIANA Final.pdf

Download (2MB)
[img] Text
SKRIPSI VANI SILVIANA Final.pdf

Download (2MB)
[img] Text
SKRIPSI VANI SILVIANA Final.pdf

Download (2MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Sertifikat Halal an Bundling Strategy terhadap Keputusan Konsumen dengan Minat Beli dengan keputusan pembelian sebagai Variabel Intervening pada konsumen produk Implora di Kabupaten Boyolali. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif. Dengan jumlah populasi wanita Di Kabupaten Boyolali terkhusus usia 15 sampai >40 tahun sebanyak 156.211 orang. Pengambilan sampel menggunakan Teknik purposive sampling dimana dari seluruh populasi diambil sampel sebanyak 100 responden. Dalam pengolahan data menggunakan SPSS versi 26. Analisis data dalam penelitian ini menggunakan uji instrumen, uji asumsi klasik, uji hipotesis, analisis jalur dan uji sobel. Hasil penelitian menunjukan bahwa secara parsial. Sertifikat halal berpengaruh dan signifikan terhadap keputusan pembelian, bundling strategy berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian, sertifikat halal berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli, bundling strategy berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli, minat beli berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian, minat beli tidak mampu memediasi pengaruh sertifikat halal terhadap keputusan pembelian, minat beli mampu memediasi pengaruh bundling strategy terhadap keputusan pembelian. Dalam penelitian ini disimpulkan ada enam hipotesis yang diterima dan satu hipotesis yang ditolak.

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: Agama > Manajemen dan Ekonomi Islam
Depositing User: Unnamed user with email bimoharyosetyoko@iainsalatiga.ac.id
Date Deposited: 08 Nov 2024 15:04
Last Modified: 08 Nov 2024 15:04
URI: http://e-repository.perpus.uinsalatiga.ac.id/id/eprint/22684

Actions (login required)

View Item View Item