PENGARUH LABELISASI HALAL, BRAND IMAGE, DAN STORE ATMOSPHERE TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN SINGKONG KEJU D-9 SALATIGA DENGAN KEPUTUSAN PEMBELIAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING

Nugroho, Septiyan Adi (2024) PENGARUH LABELISASI HALAL, BRAND IMAGE, DAN STORE ATMOSPHERE TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN SINGKONG KEJU D-9 SALATIGA DENGAN KEPUTUSAN PEMBELIAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING. Other thesis, IAIN SALATIGA.

[img] Text
SEPTIYAN ADI - SKRIPSI.pdf

Download (4MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh labelisasi halal, brand image, dan store atmosphere terhadap loyalitas pelanggan, dengan keputusan pembelian sebagai variabel mediasi. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif, dengan konsumen produk Singkong Keju D-9 Salatiga sebagai populasi. Sampel diambil menggunakan teknik purposive sampling dengan total 385 responden, dan metode analisis data yang digunakan adalah path analysis. Hasil analisis statistik menunjukkan bahwa labelisasi halal dan store atmosphere tidak mempengaruhi loyalitas pelanggan, sedangkan brand image berpengaruh signifikan terhadap loyalitas. Keputusan pembelian terbukti mampu memediasi pengaruh labelisasi halal, brand image, dan store atmosphere terhadap loyalitas pelanggan.

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: Agama > Manajemen dan Ekonomi Islam
Depositing User: Unnamed user with email bimoharyosetyoko@iainsalatiga.ac.id
Date Deposited: 08 Nov 2024 19:57
Last Modified: 08 Nov 2024 19:57
URI: http://e-repository.perpus.uinsalatiga.ac.id/id/eprint/22716

Actions (login required)

View Item View Item