Wati, Etikasari Yuliana (2024) PENGARUH REPUTASI PERUSAHAAN, BRAND ASSOCIATION, DAN SOSIAL MEDIA TERHADAP KEPUTUSAN UNTUK MENABUNG DENGAN MINAT SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Pada Nasabah Bank Tabungan Negara (Persero) Tbk Kantor Cabang Syariah Solo). Other thesis, IAIN SALATIGA.
Text
SKRIPSI.pdf Download (2MB) |
|
Text
SKRIPSI.pdf Download (2MB) |
|
Text
SKRIPSI.pdf Download (2MB) |
|
Text
SKRIPSI.pdf Download (2MB) |
|
Text
SKRIPSI.pdf Download (2MB) |
|
Text
SKRIPSI.pdf Download (2MB) |
|
Text
SKRIPSI.pdf Download (2MB) |
|
Text
SKRIPSI.pdf Download (2MB) |
|
Text
SKRIPSI.pdf Download (2MB) |
|
Text
SKRIPSI.pdf Download (2MB) |
|
Text
SKRIPSI.pdf Download (2MB) |
|
Text
SKRIPSI.pdf Download (2MB) |
|
Text
SKRIPSI.pdf Download (2MB) |
|
Text
SKRIPSI.pdf Download (2MB) |
|
Text
SKRIPSI.pdf Download (2MB) |
|
Text
SKRIPSI.pdf Download (2MB) |
|
Text
SKRIPSI.pdf Download (2MB) |
|
Text
SKRIPSI.pdf Download (2MB) |
|
Text
SKRIPSI.pdf Download (2MB) |
|
Text
SKRIPSI.pdf Download (2MB) |
|
Text
SKRIPSI.pdf Download (2MB) |
|
Text
SKRIPSI.pdf Download (2MB) |
|
Text
SKRIPSI.pdf Download (2MB) |
|
Text
SKRIPSI.pdf Download (2MB) |
|
Text
SKRIPSI.pdf Download (2MB) |
|
Text
SKRIPSI.pdf Download (2MB) |
Abstract
Pertumbuhan sektor perbankan syariah di Indonesia saat ini menunjukkan semakin banyaknya perusahaan perbankan yang berkeinginan untuk menciptakan bank yang berpegang pada prinsip syariah. Untuk meningkatkan pada sektor perbankan, pada factor-faktor yang harus diperhatikan adalah reputasi Perusahaan, brand association, dan media social guna meningkatkan keputusan menabung nasabah. Nasabah Bank Tabungan Negara (Persero) Tbk Kantor Cabang Syariah Solo dipilih sebagai objek penelitian. Pilihan ini dipilih karena peneliti ingin mengetahui alasan nasabah memilih menabung di bank syariah. Alasan lainnya adalah tersebarnya kantor cabang bank syariah di sekitar wilayah Solo. Penelitian ini mengenai analisis Pengaruh Reputasi Perusahaan, Brand Association, dan Sosial Media terhadap keputusan nasabah untuk menabung dengan minat sebagai variabel intervening pada Bank Tabungan Negara (Persero) Tbk Kantor cabang Syariah Solo. Jenis penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah penelitian kuantitatif. Adapun sampel yang digunakan adalah sebanyak 100 responden dengan pengumpulan data berupa kuesioner. Hasil penelitian menunjukkan jika reputasi perusahan memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan nasabah, brand association berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan nasabah, media sosial berpegaruh positif dan signifikan terhadap keputusan menabung. Selain itu, variabel minat menabung berpengaruh signifikan memediasi hubungan antar variabel.
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Subjects: | Ilmu Ekonomi,Politik, Sosial, Budaya dan Pertahanan Negera |
Depositing User: | Unnamed user with email bimoharyosetyoko@iainsalatiga.ac.id |
Date Deposited: | 08 Nov 2024 21:12 |
Last Modified: | 08 Nov 2024 21:12 |
URI: | http://e-repository.perpus.uinsalatiga.ac.id/id/eprint/22729 |
Actions (login required)
View Item |