PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, FASILITAS DAN LOKASI TERHADAP KEPUASAN NASABAH BANK SYARIAH INDONESIA (Studi Pada Nasabah Bank Syariah Indonesia Kota Salatiga)

Larassati, Velibra Rahmad Eko (2024) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, FASILITAS DAN LOKASI TERHADAP KEPUASAN NASABAH BANK SYARIAH INDONESIA (Studi Pada Nasabah Bank Syariah Indonesia Kota Salatiga). Other thesis, IAIN SALATIGA.

[img] Text
VELIBRA RAHMAD.E.L_SKRIPSI_63010200010.pdf

Download (1MB)

Abstract

Larassati, Velibra Rahmad Eko. Pengaruh Kualitas Pelayanan, Fasilitas dan Lokasi Terhadap Kepuasan Nasabah Bank Syariah Salatiga (Studi Pada Nasabah Bank Syariah Indonesia Kota Salatiga). Skripsi Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam Program Studi S-1 Ekonomi Syariah UIN Salatiga. Pembimbing: Desi Trisnawati, S.E., MM. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Kualitas Pelayanan, Fasilitas dan Lokasi Terhadap Kepuasan Nasabah Bank Syariah Salatiga (Studi Pada Nasabah Bank Syariah Indonesia Kota Salatiga). Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif dengan sampel penelitian sebanyak 100 responden masyarakat Kota Salatiga dengan menggunakan random sampling. Analisis ini meliputi uji instrument, uji statistik dan uji asumsi klasik. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa secara parsial pengaruh kualitas pelayanan dan fasilitas berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan nasabah. Sedangkan lokasi berpengaruh negatif dan tidak signifikan terhadap kepuasan nasabah. Kata Kunci:Kualitas Pelayanan,Fasilitas,Lokasi,Kepuasan Nasabah

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: Ilmu Ekonomi,Politik, Sosial, Budaya dan Pertahanan Negera > Ilmu Ekonomi
Depositing User: Unnamed user with email bimoharyosetyoko@iainsalatiga.ac.id
Date Deposited: 11 Nov 2024 17:52
Last Modified: 11 Nov 2024 17:52
URI: http://e-repository.perpus.uinsalatiga.ac.id/id/eprint/22804

Actions (login required)

View Item View Item