PENGARUH EXPERIENTAL MARKETING DAN KUALITAS PELAYANAN ISLAMI TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN DENGAN KEPUASAN KONSUMEN SEBAGAI VARIABEL PEMEDIASI (STUDI PADA RESTO BEBEK GORENG PAK EKO BAWEN)

FAHRANI, ALISA NOOR (2024) PENGARUH EXPERIENTAL MARKETING DAN KUALITAS PELAYANAN ISLAMI TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN DENGAN KEPUASAN KONSUMEN SEBAGAI VARIABEL PEMEDIASI (STUDI PADA RESTO BEBEK GORENG PAK EKO BAWEN). Other thesis, IAIN SALATIGA.

[img] Text
SKRIPSI .pdf

Download (4MB)

Abstract

Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui pengaruh variabel experiental marketing dan kualitas pelayanan Islami terhadap loyalitas konsumen dengan kepuasan konsumen sebagai variabel intervening di restoran Bebek Goreng Pak Eko Bawen. Jenis penelitian yang digunakan adalah penelitian kuantitatif. Teknik sampel yang digunakan adalah complex probability sampling dengan jumlah sampel sebanyak 140 responden. Jenis data adalah data primer dengan kuesioner sebagai alat untuk mengumpulkan data. Data yang diperoleh dianalisis dengan uji statistik dan path analysis. Berdasarkan hasil penelitian bahwa Experiental Marketing memiliki pengaruh positif namun tidak signifikan terhadap Loyalitas Pelanggan. Kualitas Pelayanan Islami memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap Loyalitas Pelanggan. Kepuasan Konsumen memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap Loyalitas Pelanggan. Experiental Marketing memiliki pengaruh positif dan signifikan Kepuasan Konsumen. Kualitas Pelayanan Islami memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap Kepuasan Konsumen. Kepuasan Konsumen mampu memediasi hubungan antara Experiental Marketing dengan Loyalitas Pelanggan. Kepuasan Konsumen mampu memediasi hubungan antara Kualitas Pelayanan Islami dengan Loyalitas Pelanggan

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: Agama > Manajemen dan Ekonomi Islam
Depositing User: Unnamed user with email bimoharyosetyoko@iainsalatiga.ac.id
Date Deposited: 12 Nov 2024 02:31
Last Modified: 12 Nov 2024 02:31
URI: http://e-repository.perpus.uinsalatiga.ac.id/id/eprint/22862

Actions (login required)

View Item View Item