ANALISIS PENGARUH HARGA, SERVICESCAPE, DAN EMOTIONAL VALUE TERHADAP LOYALITAS MELALUI KEPUASAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Pada Konsumen Bebek Goreng H. Slamet Cabang Salatiga)

cahyani, titik nur (2025) ANALISIS PENGARUH HARGA, SERVICESCAPE, DAN EMOTIONAL VALUE TERHADAP LOYALITAS MELALUI KEPUASAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Pada Konsumen Bebek Goreng H. Slamet Cabang Salatiga). Other thesis, IAIN SALATIGA.

[img] Text
SKRIPSI_TITIK fix.pdf

Download (2MB)
[img] Text
SKRIPSI_TITIK fix.pdf

Download (2MB)
[img] Text
SKRIPSI_TITIK fix.pdf

Download (2MB)
[img] Text
SKRIPSI_TITIK fix.pdf

Download (2MB)
[img] Text
TITIK NUR CAHYANI 63020190140.pdf

Download (2MB)
[img] Text
TITIK NUR CAHYANI 63020190140.pdf

Download (2MB)
[img] Text
TITIK NUR CAHYANI 63020190140.pdf

Download (2MB)

Abstract

ABSTRAK Cahyani, Titik Nur. 2025. Analisis Pengaruh Harga, Servicescape, Dan Emotional Value Terhadap Loyalitas Melalui Kepuasan Sebagai Variabel Intervening. Skripsi. Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam Program Studi S-1 Ekonomi Syariah. Universitas Islam Negeri Salatiga. Dosen Pembimbing: Agung Guritno, M.Pd. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Harga, Servicescape dan Emotional Value terhadap Loyalitas dengan Kepuasan sebagai Variabel Intervening (Studi pada Konsumen Bebek Goreng H. Slamet Cabang Salatiga). Jenis penelitian ini adalah penelitian kuantitatif. Sedangkan pemilihan sampel penelitian ini ditentukan dengan metode purposive sampling dan memperoleh sampel sebanyak 100 responden periode observasi September 2024. Metode analisis yang digunakan meliputi uji statistik deskriptif, uji instrumen, uji t, uji F, koefisien determinasi (R2), uji asumsi klasik dan analisis jalur. Penelitian ini menggunakan metode analisis data SPSS 25. Hasil penelitian menunjukkan bahwa harga berpengaruh positif signifikan terhadap loyalitas. Servicescape berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas. Emotional value berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas. Harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan. Servicescape berpengaruh positif tidak signifikan terhadap kepuasan. Emotional value berpengaruh positif tidak signifikan terhadap kepuasan. Kepuasan berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas. Harga berpengaruh positif signifikan terhadap loyalitas dengan kepuasan sebagai variabel intervening. Servicescape berpengaruh tidak signifikan terhadap loyalitas dengan kepuasan sebagai variabel intervening. Emotional value berpengaruh tidak signifikan terhadap loyalitas dengan kepuasan sebagai variabel intervening. Kata Kunci: Harga, Servicescape, Emotional value, loyalitas.

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: Ilmu Ekonomi,Politik, Sosial, Budaya dan Pertahanan Negera > Ilmu Ekonomi
Depositing User: Unnamed user with email bimoharyosetyoko@iainsalatiga.ac.id
Date Deposited: 17 Feb 2025 13:06
Last Modified: 17 Feb 2025 13:06
URI: http://e-repository.perpus.uinsalatiga.ac.id/id/eprint/22989

Actions (login required)

View Item View Item