siraj, Tubagus Muhammad rashif (2025) BRANDING WISATA ALAM ( STUDI KASUS PADA WISATA ALAM PINEA FOREST MANGLI MAGELANG). Other thesis, IAIN SALATIGA.
![]() |
Text
FULL BAB RASHIF 2025 revisi siap4.pdf Download (3MB) |
![]() |
Text
FULL BAB RASHIF 2025 revisi siap4.pdf Download (3MB) |
![]() |
Text
FULL BAB RASHIF 2025 revisi siap4.pdf Download (3MB) |
![]() |
Text
FULL BAB RASHIF 2025 revisi siap4.pdf Download (3MB) |
![]() |
Text
FULL BAB RASHIF 2025 revisi siap4.pdf Download (3MB) |
![]() |
Text
FULL BAB RASHIF 2025 revisi siap4.pdf Download (3MB) |
![]() |
Text
FULL BAB RASHIF 2025 revisi siap4.pdf Download (3MB) |
![]() |
Text
FULL BAB RASHIF 2025 revisi siap4.pdf Download (3MB) |
![]() |
Text
FULL BAB RASHIF 2025 revisi siap4.pdf Download (3MB) |
![]() |
Text
FULL BAB RASHIF 2025 revisi siap4.pdf Download (3MB) |
![]() |
Text
FULL BAB RASHIF 2025 revisi siap4.pdf Download (3MB) |
![]() |
Text
FULL BAB RASHIF 2025 revisi siap4.pdf Download (3MB) |
![]() |
Text
FULL BAB RASHIF 2025 revisi siap4.pdf Download (3MB) |
![]() |
Text
FULL BAB RASHIF 2025 revisi siap4.pdf Download (3MB) |
![]() |
Text
FULL BAB RASHIF 2025 revisi siap4.pdf Download (3MB) |
![]() |
Text
FULL BAB RASHIF 2025 revisi siap4.pdf Download (3MB) |
![]() |
Text
FULL BAB RASHIF 2025 revisi siap4.pdf Download (3MB) |
![]() |
Text
FULL BAB RASHIF 2025 revisi siap4.pdf Download (3MB) |
![]() |
Text
FULL BAB RASHIF 2025 revisi siap4.pdf Download (3MB) |
![]() |
Text
FULL BAB RASHIF 2025 revisi siap4.pdf Download (3MB) |
![]() |
Text
FULL BAB RASHIF 2025 revisi siap4.pdf Download (3MB) |
![]() |
Text
FULL BAB RASHIF 2025 revisi siap4.pdf Download (3MB) |
![]() |
Text
FULL BAB RASHIF 2025 revisi siap4.pdf Download (3MB) |
Abstract
penelitian ini bertujuan untuk: (1). mengetahui bagaimana Strategi Branding Wisata Alam Pinea Forest Mangli Magelang. (2). mengetahui apa saja faktor pendukung dan faktor penghambat dalam meningkatkan Branding Wisata Alam Pinea Forest Mangli Magelang. Penelitian ini menggunakan jenis penelitian kualitatif yang melalui pendekatan Studi kasus.Penelitian ini menjeskan bentuk strategi yang digunakan Wisata Alam Pinea Forest Mangli Magelang. Sumber Data yang diperoleh dari sumber primer yaitu hasil wawancara kepada Manager Pinea Forest Mangli Magelang, Kepala Dusun Mangli. RT Mangli, dan beberapa Wisatawan. Serta dari sumber sekunder yaitu buku, jurnal penelitian dahulu berkaitan dengan Branding Wisata Baru pada Wisata Alam Pinea Forest Mangli Magelang, serta Publikasi Foto atau Video dari Media Sosial Pinea Forest Mangli Magelang. Teknik pengumpulan data dengan metode observasi wawancara, dokumentasi. Teknik analisis data menggunakan teknik reduksi data, penyajian data dan penarikan kesimpulan. Dalam uji keabsahan data dengan triangulasi sumber. Hasil penelitian menunjukan bahwa Strategi Branding yang digunakan Wisata Alam Pinea Forest Mangli Magelang yaitu (1). Geographical Branding, karena Wisata Alam Pinea Forest Mangli Magelang mengutamakan keindahan alam yang dimiliki hutan pinus agar wisatawan ramai mengunjungi wisata tersebut. (2). Online Branding, karena kebanyakan Perusahaan dalam konteks wisata, pasti sangat membutuhkan Media Sosial untuk memperkenalkan citra dan asri kepada orang-orang, dan dibantu dengan masyarakat lokal juga untuk memperkenalkannya. Dalam mengembangkan strategi Branding ada juga faktor pendukung dengan pemanfaatan Media Sosial, kolaborasi dengan influenser terkenal, dan Masyarakat lokal. Adapun faktor penghambat seperti akses jalan, keterbatasan pendanaan, Dan ketergantungan pada cuaca
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Subjects: | Ilmu Ekonomi,Politik, Sosial, Budaya dan Pertahanan Negera > Ilmu Ekonomi |
Depositing User: | Unnamed user with email bimoharyosetyoko@iainsalatiga.ac.id |
Date Deposited: | 18 Feb 2025 19:32 |
Last Modified: | 18 Feb 2025 19:32 |
URI: | http://e-repository.perpus.uinsalatiga.ac.id/id/eprint/23012 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |