Ramadani, Nofika Setia (2025) Pengaruh Brand Ambassador, Kualitas Produk, Harga, dan Label Halal Terhadap Keputusan Pembelian pada Beauty Brand Azarine. Other thesis, IAIN SALATIGA.
![]() |
Text
Skripsi Nofika Setia Ramadani 63040200035 (5)_compressed.pdf Download (974kB) |
![]() |
Text
Skripsi Nofika Setia Ramadani 63040200035 (5)_compressed.pdf Download (974kB) |
![]() |
Text
Skripsi Nofika Setia Ramadani 63040200035 (5)_compressed.pdf Download (974kB) |
![]() |
Text
Skripsi Nofika Setia Ramadani 63040200035 (5)_compressed.pdf Download (974kB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengevaluasi pengaruh brand ambassador, kualitas produk, harga, dan label halal terhadap keputusan pembelian konsumen produk kecantikan Azarine di Salatiga. Menggunakan pendekatan kuantitatif dengan distribusi kuesioner kepada 150 responden, hasil analisis regresi linear berganda menunjukkan bahwa brand ambassador, kualitas produk, dan harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian, sementara label halal tidak berpengaruh signifikan. Variabel independen secara keseluruhan mempengaruhi keputusan pembelian sebesar 65%. Berdasarkan temuan ini, disarankan agar Azarine meningkatkan kualitas produk dan mempertimbangkan penambahan label halal untuk memenuhi kebutuhan konsumen, serta bagi peneliti selanjutnya untuk mengeksplorasi variabel lain dan memperbesar jumlah sampel. Kata Kunci: Brand Ambassador, Kualitas Produk, Harga, Label Halal, Keputusan Pembelian.
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Subjects: | Agama > Manajemen dan Ekonomi Islam |
Depositing User: | Unnamed user with email bimoharyosetyoko@iainsalatiga.ac.id |
Date Deposited: | 19 Feb 2025 06:35 |
Last Modified: | 19 Feb 2025 06:35 |
URI: | http://e-repository.perpus.uinsalatiga.ac.id/id/eprint/23013 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |