HAQ, M.HABIB IRSYADUL (2025) PENGARUH VIRAL MARKETING TERHADAP PURCHASE DECISION DENGAN MINAT BELI DAN CONSUMER TRUST SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Kasus Gen Z & Millenial Muslim Konsumen Aerostreet di Salatiga). Other thesis, IAIN SALATIGA.
![]() |
Text
M. HABIB IRSYAD SKRIPSI MUNAQOSAH 2025 fix selesai.pdf Download (1MB) |
![]() |
Text
M. HABIB IRSYAD SKRIPSI MUNAQOSAH 2025 fix selesai.pdf Download (1MB) |
![]() |
Text
M. HABIB IRSYAD SKRIPSI MUNAQOSAH 2025 fix selesai.pdf Download (1MB) |
Abstract
Penelitian ini dilakukan dengan tujuan untuk menganalisis pengaruh Viral Marketing terhadap keputusan pembelian yang dimediasi minat beli dan Consumer Trust Populasi dalam penelitian ini mencakup seluruh Gen Z & Millenial Muslim Konsumen Aerostreet di Salatiga. Sampel penelitian terdiri dari 96,dan menggunakan kuesioner yang disebarkan melalu google from kepada Konsumen Aerostreet. Data yang diperoleh dianalisis menggunakan Sofware SmartPLS 4.0 dengan pendekatan Partial Least Square (PLS). Hasil penelitian ini mengungkapkan bahwa, Viral Marketing berpengaruh positif dan signifikan terhadap Minat Beli pada konsumen produk Aerostreet, Viral Marketing berpengaruh positif namun tidak berpengaruh signifikan terhadap Purchase Decision pada konsumen produk Aerostreet, Viral Marketing berpengaruh positif dan signifikan Terhadap Consumer Trust, Minat Beli berpengaruh positif namun tidak berpengaruh signifikan Terhadap Keputusan Pembelian, Consumer Trust berpengaruh positif dan signifikan Terhadap Keputusan Pembelian, Viral Marketing berpengaruh positif namun tidak berpengaruh signifikan Terhadap Keputusan Pembelian Dengan Minat Beli Sebagai Variabel Intervening, Viral Marketing berpengaruh positif dan signifikan Terhadap Keputusan Pembelian Dengan Consumer Trust Sebagai Variabel Intervening. Kata Kunci: Viral Marketing, Minat Beli, Kepercayaan Konsumen, Keputusan Pembelian
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Subjects: | Agama > Manajemen dan Ekonomi Islam |
Depositing User: | Unnamed user with email bimoharyosetyoko@iainsalatiga.ac.id |
Date Deposited: | 03 Mar 2025 18:20 |
Last Modified: | 03 Mar 2025 18:20 |
URI: | http://e-repository.perpus.uinsalatiga.ac.id/id/eprint/23158 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |