MUSTOFA, AZIIZ (2025) PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA, DAN CONTENT MARKETING TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DENGAN MINAT BELI SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi pada Konsumen Muslim Generasi Z Toko Batik Benang Raja Salatiga). Other thesis, IAIN SALATIGA.
![]() |
Text
SKRIPSI_AZIIZ MUSTOFA_164-1.pdf Download (5MB) |
![]() |
Text
SKRIPSI_AZIIZ MUSTOFA_164-1.pdf Download (5MB) |
![]() |
Text
SKRIPSI_AZIIZ MUSTOFA_164-1.pdf Download (5MB) |
![]() |
Text
SKRIPSI_AZIIZ MUSTOFA_164-1.pdf Download (5MB) |
![]() |
Text
SKRIPSI_AZIIZ MUSTOFA_164-1.pdf Download (5MB) |
![]() |
Text
SKRIPSI_AZIIZ MUSTOFA_164-1.pdf Download (5MB) |
![]() |
Text
SKRIPSI_AZIIZ MUSTOFA_164-1.pdf Download (5MB) |
![]() |
Text
SKRIPSI_AZIIZ MUSTOFA_164-1.pdf Download (5MB) |
![]() |
Text
SKRIPSI_AZIIZ MUSTOFA_164-1.pdf Download (5MB) |
![]() |
Text
SKRIPSI_AZIIZ MUSTOFA_164-1.pdf Download (5MB) |
![]() |
Text
SKRIPSI_AZIIZ MUSTOFA_164-1.pdf Download (5MB) |
![]() |
Text
SKRIPSI_AZIIZ MUSTOFA_164-1.pdf Download (5MB) |
![]() |
Text
SKRIPSI_AZIIZ MUSTOFA_164-1.pdf Download (5MB) |
![]() |
Text
SKRIPSI_AZIIZ MUSTOFA_164-1.pdf Download (5MB) |
![]() |
Text
SKRIPSI_AZIIZ MUSTOFA_164.pdf Download (5MB) |
![]() |
Text
SKRIPSI_AZIIZ MUSTOFA_164.pdf Download (5MB) |
![]() |
Text
SKRIPSI_AZIIZ MUSTOFA_164.pdf Download (5MB) |
![]() |
Text
SKRIPSI_AZIIZ MUSTOFA_164.pdf Download (5MB) |
Abstract
Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh dari kualitas produk, harga, dan content marketing terhadap keputusan pembelian, dengan minat beli sebagai variabel intervening. Metode pengumpulan data dilakukan dengan menyebar kuesioner kepada Konsumen Muslim Generasi Z Batik Benang Raja Salatiga. Jenis penelitian ini yaitu penelitian kuantitatif. Teknik random sampling digunakan untuk memilih sampel sebanyak 100 responden untuk penelitian ini. Dalam pengolahan data, digunakan SPSS versi 25. Uji instrumen, statistik, asumsi klasik, dan analisis jalur dengan uji Sobel digunakan untuk menganalisis data. Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa keputusan pembelian tidak dipengaruhi oleh kualitas produk dan minat beli. Dampak dari harga dan content marketing terhadap keputusan pembelian adalah positif dan signifikan. Minat beli mampu memediasi antara kualitas produk, harga dan content marketing terhadap keputusan pembelian.
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Subjects: | Agama > Manajemen dan Ekonomi Islam |
Depositing User: | Unnamed user with email bimoharyosetyoko@iainsalatiga.ac.id |
Date Deposited: | 03 Mar 2025 18:23 |
Last Modified: | 03 Mar 2025 18:23 |
URI: | http://e-repository.perpus.uinsalatiga.ac.id/id/eprint/23159 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |