Hadi, Akhidluqman (2025) PENGARUH BRAND IMAGE, KEPERCAYAAN MEREK, DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN DENGAN KEPUASAN SEBAGAI VARIABEL MODERASI. Other thesis, IAIN SALATIGA.
![]() |
Text
Akhid Luqman Hadi 63040180125.pdf Download (2MB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana pengaruh dari Brand Imahe, Kepercayaan Merek dan Kualitas Produk terhadap Loyalitas Konsumen dengan Kepuasan sebagai variabel moderasi (Studi pada Konsumen PT Industri Jamu dan Farmasi Sido Muncul. Tbk.. Subjek dari penelitian ini merupakan konsumen yang pernah membeli produk dari PT Industri Jamu dan Farmasi Sido Muncul Tbk sebanyak 100 responden. Penulis menggunakan metode kuantitatif dalam penelitian ini dimana data diperoleh dari angket atau kuesioner yang telah diedarkan kepada responden kemudian diuji dengan bantuan spss v25. Dari analisis data yang telah dilakukan menunjukkan bahwa : (1) Brand image berpengaruh positif signifikan terhadap loyalitas konsumen. (2) Kepercayaan merek berpengaruh positif signifikan terhadap loyalitas konsumen.. (3) Kualitas produk berpengaruh positif signifikan terhadap loyalitas konsumen. (4) Kepuasan tidak memoderasi hubungan antara brand image terhadap loyalitas konsumen. (5) Kepuasan tida memoderasi hubungan kepercayaan merek terhadap loyalitas konsumen. (6) Kepuasan tidak memoderasi hubungan kualitas produk terhadap loyalitas konsumen.
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Subjects: | Agama > Manajemen dan Ekonomi Islam |
Depositing User: | Unnamed user with email bimoharyosetyoko@iainsalatiga.ac.id |
Date Deposited: | 03 Mar 2025 20:02 |
Last Modified: | 03 Mar 2025 20:02 |
URI: | http://e-repository.perpus.uinsalatiga.ac.id/id/eprint/23164 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |