Kurniawati, Dwi (2025) Pengaruh Islamic Branding, Store Atmosphere, dan Brand Awareness terhadap Keputusan Pembelian dengan Minat Beli sebagai Variabel Intervening (Studi pada Konsumen Soto Segeer Hj. Fatimah Jln. Pandanaran Boyolali). Other thesis, IAIN SALATIGA.
![]() |
Text
DWI KURNIAWATI_63040210020_SKRIPSI.pdf Download (2MB) |
![]() |
Text
DWI KURNIAWATI_63040210020_SKRIPSI.pdf Download (2MB) |
![]() |
Text
DWI KURNIAWATI_63040210020_SKRIPSI.pdf Download (2MB) |
Abstract
Kurniawati, Dwi. 2025. Pengaruh Islamic Branding, Store Atmosphere, dan Brand Awareness terhadap Keputusan Pembelian Dengan Minat Beli Sebagai Variabel Intervening (Studi pada Konsumen Soto Segeer Hj. Fatimah Jln. Pandanaran Boyolali). Skripsi, Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam Progam Studi S1-Manajemen Bisnis Syariah UIN Salatiga. Pembimbing: Agung Guritno, M.Pd. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh islamic branding, store atmosphere, dan brand awareness terhadap keputusan pembelian dengan minat beli sebagai variabel intervening pada Soto Segeer Hj. Fatimah Jln. Pandanaran Boyolali. Dengan populasi adalah konsumen di Soto Segeer Hj. Fatimah Jln. Pandanaran Boyolali. Teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah non-probability purposive sampling dengan jumlah sampel yang dibutuhkan sebanyak 100 responden. Hasil yang diperoleh dari olah data dengan menggunakan software Smartpls versi 4.0 menunjukkan bahwasanya: 1. Islamic branding berpengaruh positif dan tidak signifikan terhadap keputusan pembelian, 2. Store atmosphere berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian, 3. Brand awareness berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian, 4. Minat beli berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian, 5. Islamic branding berpengaruh negatif dan tidak signifikan terhadap minat beli, 6. Store atmosphere berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli, 7. Brand awareness berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli, 8. Minat beli tidak mampu memediasi pengaruh antara islamic branding terhadap keputusan pembelian, 9. Minat beli tidak mampu memediasi pengaruh antara store atmosphere terhadap keputusan pembelian, 10. Minat beli mampu memediasi pengaruh antara brand awareness terhadap keputusan pembelian. Kata Kunci: Islamic branding, Store atmosphere, Brand awareness, Minat beli, Keputusan pembelian
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Subjects: | Agama > Manajemen dan Ekonomi Islam |
Depositing User: | Unnamed user with email bimoharyosetyoko@iainsalatiga.ac.id |
Date Deposited: | 10 Mar 2025 03:47 |
Last Modified: | 10 Mar 2025 03:47 |
URI: | http://e-repository.perpus.uinsalatiga.ac.id/id/eprint/23239 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |