azzahra, Safira alayda sri (2025) Pengaruh Islmaic Branding, Inovasi Produk dan lokasi terhadap Keputusan pembelian dengan Minat Beli sebagai variabel Intervening (Studi pada konsumen Soto Segeer Hj. Fatimah Jl. Pandanaran Kabupaten Boyolali). Other thesis, IAIN SALATIGA.
![]() |
Text
SKRIPSI SAFIRA ALAYDA SRI AZZAHRA.pdf Download (1MB) |
![]() |
Text
SKRIPSI SAFIRA ALAYDA SRI AZZAHRA.pdf Download (1MB) |
![]() |
Text
SKRIPSI SAFIRA ALAYDA SRI AZZAHRA.pdf Download (1MB) |
![]() |
Text
SKRIPSI SAFIRA ALAYDA SRI AZZAHRA.pdf Download (1MB) |
![]() |
Text
SKRIPSI SAFIRA ALAYDA SRI AZZAHRA.pdf Download (1MB) |
Abstract
Azzahra, Safira Alayda Sri 2025. “Pengaruh Islamic Branding, Inovasi Produk Dan Lokasi Terhadap Keputusan Pembelian Dengan Minat Beli Sebagai Variabel Intervening” Skripsi. Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam, S1 Manajemen Bisnis Syariah, Universitas Islam Negeri Salatiga. Dosen Pembimbing: Agung Guritno, M.Pd. Penelitian ini memiliki tujuan untuk menganalisis dan mengetahui Pengaruh Islamic Branding, Inovasi Produk Dan Lokasi Terhadap Keputusan Pembelian Dengan Minat Beli Sebagai Variabel Intervening. Populasi dari penelitian ini adalah Konsumen Soto Segeer Hj. Fatimah Jl. Pandanaran Boyolali dengan sampel sebanyak 100 yang diperoleh dengan menggunakan perhitungan rumus lemeshow. Teknik yang digunakan untuk memperoleh sampel adalah purposive sampling. Pencarian data menggunakan kuesioner yang dibagikan kepada Konsumen Soto Segeer Hj. Fatimah Jl. Pandanaran Kabupaten Boyolali. Alat analisis yang digunakan adalah software SmartPLS 4.1.0.9 dengan pendekatan Pertial Last Square (PLS). Penelitian ini menggunakan data primer yang dikumpulkan melalui penyusunan dan penyebaran secara langsung dan online melalui media sosial, dengan menggunakan skala likert untuk pengukuran data responden. Berdasarkan olah data menggunakan SmartPLS, diperoleh hasil bahwa: 1) Islamic branding tidak memiliki pengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian pada Soto Segeer Hj. Fatimah. 2) Inovasi produk memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian.3) Lokasi tidak memiliki pengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian. 4) Minat beli memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. 5) Islamic branding tidak memiliki pengaruh signifikan terhadap minat beli konsumen 6) Inovasi produk memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli. 7) Lokasi tidak memiliki pengaruh signifikan terhadap minat beli konsumen. 8) Minat beli tidak memediasi hubungan antara Islamic branding dan keputusan pembelian. 9) Minat beli memediasi hubungan antara inovasi produk dan keputusan pembelian. 10) Minat beli tidak memediasi hubungan antara lokasi dan keputusan pembelian.Kontribusi dan nilai baru dalam penelitian ini adalah memberikan Kata Kunci: Islamic Branding, Inovasi Produk, Lokasi , Keputusan Pembelian ,dan Minat Beli
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Subjects: | Agama > Manajemen dan Ekonomi Islam |
Depositing User: | Unnamed user with email bimoharyosetyoko@iainsalatiga.ac.id |
Date Deposited: | 10 Mar 2025 03:55 |
Last Modified: | 10 Mar 2025 03:55 |
URI: | http://e-repository.perpus.uinsalatiga.ac.id/id/eprint/23240 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |