PENGARUH INOVASI PRODUK, KUALITAS PRODUK DAN PROMOSI TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DENGAN MINAT BELI SEBAGAI VARIABEL INTERVENING

faizun, Ania nurul (2025) PENGARUH INOVASI PRODUK, KUALITAS PRODUK DAN PROMOSI TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DENGAN MINAT BELI SEBAGAI VARIABEL INTERVENING. Other thesis, IAIN SALATIGA.

[img] Text
ANIA NURUL FAIZUN .pdf

Download (1MB)
[img] Text
ANIA NURUL FAIZUN .pdf

Download (1MB)
[img] Text
ANIA NURUL FAIZUN .pdf

Download (1MB)
[img] Text
ANIA NURUL FAIZUN .pdf

Download (1MB)
[img] Text
ANIA NURUL FAIZUN .pdf

Download (1MB)
[img] Text
ANIA NURUL FAIZUN .pdf

Download (1MB)
[img] Text
ANIA NURUL FAIZUN .pdf

Download (1MB)
[img] Text
ANIA NURUL FAIZUN .pdf

Download (1MB)
[img] Text
ANIA NURUL FAIZUN .pdf

Download (1MB)
[img] Text
ANIA NURUL FAIZUN .pdf

Download (1MB)
[img] Text
ANIA NURUL FAIZUN .pdf

Download (1MB)
[img] Text
ANIA NURUL FAIZUN .pdf

Download (1MB)
[img] Text
ANIA NURUL FAIZUN .pdf

Download (1MB)
[img] Text
ANIA NURUL FAIZUN .pdf

Download (1MB)
[img] Text
ANIA NURUL FAIZUN .pdf

Download (1MB)
[img] Text
ANIA NURUL FAIZUN .pdf

Download (1MB)
[img] Text
ANIA NURUL FAIZUN .pdf

Download (1MB)

Abstract

Faizun,Ania Nurul 2024. Pengaruh Inovasi Produk, Kualitas Produk dan Promosi Terhadap Kepuasan Pelanggan Dengan Minat Beli Sebagai Variabel Intervening (Studi Pada Pelanggan Hijab Rabbani di Kota Semarang). Skripsi. Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam Program Studi S1- Manajemen Bisnis Syariah UIN Salatiga. Dosen Pembimbing : Nur Huri Mustofa, S.Ag., M.SI. Tujuan dari Penelitian ini untuk mengetahui pengaruh inovasi produk, kualitas produk dan promosi terhadap kepuasan pelanggan dengan minat beli dengan studi pada pelanggan hijab Rabbani. Populasi yang diteliti adalah pelanggan yang telah melakukan pembelian produk Rabbani setidaknya satu kali. Dengan metode purposive sampling diterapkan untuk mendistribusikan kuesioner kepada 100 responden yang didapat dari rumus lemeshow.Analisis data dalam penelitian ini dilakukan menggunakan SPSS versi 26. Hasil uji t menunjukan bahwa (1) Inovasi produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap variabel kepuasan pelanggan (2) Kualitas produk tidak berpengaruh dan tidak signifikan terhadap variabel kepuasan pelanggan (3) Promosi berpengaruh positif dan signifikan terhadap variabel kepuasan pelanggan (4) Inovasi produk berpengaruh positif dan tidak signifikan terhadap variabel minat beli (5) Kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap variabel minat beli (6) Promosi berpengaruh positif dan signifikan terhadap variabel minat beli (7) Minat beli tidak mampu memediasi pengaruh inovasi produk terhadap kepuasan pelanggan (8) Minat beli mampu memediasi pengaruh kualitas produk terhadap kepuasan pelanggan (9) Minat beli tidak mampu memediasi pengaruh promosi terhadap kepuasan pelanggan (10) Minat beli berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan. Kata Kunci: Inovasi Produk, Kualitas Produk, Promosi, Kepuasan Pelanggan, Minat Beli.

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: Agama > Manajemen dan Ekonomi Islam
Depositing User: Unnamed user with email bimoharyosetyoko@iainsalatiga.ac.id
Date Deposited: 20 Mar 2025 15:55
Last Modified: 20 Mar 2025 15:55
URI: http://e-repository.perpus.uinsalatiga.ac.id/id/eprint/23479

Actions (login required)

View Item View Item