PENGARUH DIGITAL BANKING, RELIATIONSHIP MARKETING DAN ISLAMIC BRANDING TERHADAP LOYALITAS NASABAH DENGAN KEPERCAYAAN SEBAGAI VARIABEL MODERASI (Studi pada BTN Syariah KC Semarang)

, Aprilia Syarifa Wardani (2025) PENGARUH DIGITAL BANKING, RELIATIONSHIP MARKETING DAN ISLAMIC BRANDING TERHADAP LOYALITAS NASABAH DENGAN KEPERCAYAAN SEBAGAI VARIABEL MODERASI (Studi pada BTN Syariah KC Semarang). Other thesis, IAIN SALATIGA.

[img] Text
SKRIPSI APRILIA SYARIFA WARDANI 63010200172.pdf

Download (3MB)
[img] Text
SKRIPSI APRILIA SYARIFA WARDANI 63010200172.pdf

Download (3MB)
[img] Text
SKRIPSI APRILIA SYARIFA WARDANI 63010200172.pdf

Download (3MB)
[img] Text
SKRIPSI APRILIA SYARIFA WARDANI 63010200172.pdf

Download (3MB)
[img] Text
SKRIPSI APRILIA SYARIFA WARDANI 63010200172.pdf

Download (3MB)
[img] Text
SKRIPSI APRILIA SYARIFA WARDANI 63010200172.pdf

Download (3MB)
[img] Text
SKRIPSI APRILIA SYARIFA WARDANI 63010200172.pdf

Download (3MB)
[img] Text
SKRIPSI APRILIA SYARIFA WARDANI 63010200172.pdf

Download (3MB)
[img] Text
SKRIPSI APRILIA SYARIFA WARDANI 63010200172.pdf

Download (3MB)
[img] Text
SKRIPSI APRILIA SYARIFA WARDANI 63010200172.pdf

Download (3MB)
[img] Text
SKRIPSI APRILIA SYARIFA WARDANI 63010200172.pdf

Download (3MB)
[img] Text
SKRIPSI APRILIA SYARIFA WARDANI 63010200172.pdf

Download (3MB)
[img] Text
SKRIPSI APRILIA SYARIFA WARDANI 63010200172.pdf

Download (3MB)
[img] Text
SKRIPSI APRILIA SYARIFA WARDANI 63010200172.pdf

Download (3MB)
[img] Text
SKRIPSI APRILIA SYARIFA WARDANI 63010200172.pdf

Download (3MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Digital Banking, Relationship Marketing dan Islamic Branding terhadap Loyalitas Nasabah dengan Kepercayaan sebagai Variabel Moderasi (Studi Pada BTN Syariah KC Semarang). Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif dengan mengolah data primer melalui penyebaran kuesioner. Metode pengumpulan data dilakukan melalui metode probability sampling dengan teknik pendekatan purposive sampling. Sampel yang diambil sebanyak 100 responden nasabah Bank Tabungan Negara (BTN) Syariah KC Semarang pada bulan November 2024. Alat analisis yang digunakan untuk menganalisis data dengan alat bantu SPSS 26. Analisis yang digunakan meliputi uji instrumen, uji statistik, uji asumsi klasik dan uji MRA. Hasil penelitian menunjukkan bahwa: 1. Adanya pengaruh positif dan signifikan Digital Banking terhadap Loyalitas: 2. Adanya pengaruh positif dan signifikan Relationship Marketing terhadap Loyalitas: 3. Adanaya pengaruh positif dan tidak signifikan Islamic Branding terhadap Loyalitas: 4. Kepercayaan tidak mampu memoderasi pengaruh Digital Banking terhadap Loyalitas namun memperlemah: 5. Kepercayaan mampu memoderasi pengaruh Relationship Marketing terhadap 6. Kepercayaan tidak mampu memoderasi pengaruh Islamic Branding terhadap Loyalitas namun memperlemah. Kata kunci: Digital Banking, Relationship Marketing, Islamic Branding, Loyalitas, Kepercayaan.

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: Ilmu Ekonomi,Politik, Sosial, Budaya dan Pertahanan Negera > Ilmu Ekonomi
Depositing User: Unnamed user with email bimoharyosetyoko@iainsalatiga.ac.id
Date Deposited: 21 Mar 2025 03:48
Last Modified: 21 Mar 2025 03:48
URI: http://e-repository.perpus.uinsalatiga.ac.id/id/eprint/23525

Actions (login required)

View Item View Item