, ULKHIYATUN KHASANAH (2025) PENGARUH DIGITAL BANKING, CUSTOMER RELATIONSHIP MARKETING, SERVICE QUALITY PERBANKAN SYARIAH TERHADAP KEPUASAN NASABAH DENGAN KEPERCAYAAN SEBAGAI VARIABEL MODERATING (Studi pada Nasabah Bank Muamalat Indonesia KCP Salatiga). Other thesis, IAIN SALATIGA.
![]() |
Text
FINALLY SKRIPSI ULKHI_(2).pdf Download (2MB) |
![]() |
Text
FINALLY SKRIPSI ULKHI_(2).pdf Download (2MB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana pengaruh Digital Banking, Customer Relationship Marketing, Service Quality yang dimoderasi oleh Kepercayaan terhadap Kepuasan Nasabah di Bank Muamalat Indonesia KCP Salatiga. Penelitian ini merupakan jenis penelitian kuantitatif menggunakan data primer dan instrument pengumpulan data dengan kuesioner. Sampel diambil sebanyak 100 responden dengan teknik non probability sampling jenis purposive sampling. Data yang diperoleh kemudian diolah dengan menggunakan alat analisis IBM SPSS versi 20. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa variabel digital banking berpengaruh positif signifikan terhadap kepuasan nasabah. Variabel customer relationship marketing berpengaruh positif signifikan terhadap kepuasan nasabah. Variabel service quality berpengaruh positif signifikan terhadap kepuasan nasabah. Kepercayaan memoderasi pengaruh digital banking terhadap Kepuasan nasabah. Kepercayaan memoderasi pengaruh customer relationship marketing terhadap kepuasan nasabah. Kepercayaan memoderasi pengaruh service quality terhadap kepuasan nasabah. Kata kunci: Digital Banking, Customer Relationship Marketing, Service Quality, Kepuasan nasabah, Kepercayaan
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Subjects: | Agama > Manajemen dan Ekonomi Islam |
Depositing User: | Unnamed user with email bimoharyosetyoko@iainsalatiga.ac.id |
Date Deposited: | 21 Mar 2025 17:19 |
Last Modified: | 21 Mar 2025 17:19 |
URI: | http://e-repository.perpus.uinsalatiga.ac.id/id/eprint/23559 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |