, Doni setiyawan (2025) PENGARUH INOVASI PRODUK, LIFE STYLE DAN PROMOSI ONLINE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DENGAN LABEL HALAL SEBAGAI VARIABEL KODERSTING (STUDI PADA KONSUMEN SINGKONG KEJU D-9 SALATIGA). Other thesis, IAIN SALATIGA.
![]() |
Text
DONI SETIYAWAN UP.pdf Download (1MB) |
Abstract
Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh Inovasi Produk, Lifestyle dan Promosi Online Terhadap Keputusan Pembelian Dengan Lebel Halal sebagai Variabel Moderating (Studi pada Konsumen Singkong Keju D-9 Salatiga). Data yang digunakan dalam penelitian ini berupa penelitian kuantitatif dengan data primer yang mana diperoleh melalui penyebaran kuesioner. Sampel yang diambil sebanyak 125 responden dengan purposive sampling sebagai teknik pengambilan data. Penelitian ini menggunakan Moderated Regression Analysis sebagai analisis data. Penelitian ini memiliki kelemahan dalam menentukan indikator setiap variabel. Sehingga dikhawatirkan dapat menghasilkan bias dalam jawaban kuesioner. Hasil dari penelitian ini adalah inovasi Produk dan Lifestyle memberikan penggaruh yang positif dan signifikan sedangkan Promosi online berpengaruh negatif dan tidak signifikan terhadap Keputusan pembelian. Kemudian lebel halal mampu memperkuat pengaruh inovasi produk terhadap Keputusan pembelian tetapi lebel halal tidak mampu mempu memperkuat lifestyle dan promosi online terhadap Keputusan pembelian. Kata Kunci: Keputusan Pembelian Inovasi Produk, Lifstyle, Promosi Online Dan Label Halal
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Subjects: | Ilmu Ekonomi,Politik, Sosial, Budaya dan Pertahanan Negera > Ilmu Ekonomi |
Depositing User: | Unnamed user with email bimoharyosetyoko@iainsalatiga.ac.id |
Date Deposited: | 11 Apr 2025 19:05 |
Last Modified: | 11 Apr 2025 19:05 |
URI: | http://e-repository.perpus.uinsalatiga.ac.id/id/eprint/23653 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |