Pramudita, Desti Ayu (2025) PENGARUH DAYA TARIK WISATAWAN, MUSLIM FRIENDLY TOURISM, DAN MEDIA SOSIAL BERBASIS KONTEN TERHADAP KEPUTUSAN BERKUNJUNG DI WISATA RELIGI GUNUNGPRING MUNTILAN. Other thesis, IAIN SALATIGA.
![]() |
Text
SKRIPSI_DESTI AYU PRAMUDITA_132.pdf Download (3MB) |
![]() |
Text
SKRIPSI_DESTI AYU PRAMUDITA_132.pdf Download (3MB) |
![]() |
Text
SKRIPSI_DESTI AYU PRAMUDITA_132.pdf Download (3MB) |
![]() |
Text
SKRIPSI_DESTI AYU PRAMUDITA_132.pdf Download (3MB) |
![]() |
Text
SKRIPSI_DESTI AYU PRAMUDITA_132.pdf Download (3MB) |
![]() |
Text
SKRIPSI_DESTI AYU PRAMUDITA_132.pdf Download (3MB) |
![]() |
Text
SKRIPSI_DESTI AYU PRAMUDITA_132.pdf Download (3MB) |
![]() |
Text
SKRIPSI_DESTI AYU PRAMUDITA_132.pdf Download (3MB) |
![]() |
Text
SKRIPSI_DESTI AYU PRAMUDITA_132.pdf Download (3MB) |
![]() |
Text
SKRIPSI_DESTI AYU PRAMUDITA_132.pdf Download (3MB) |
Abstract
Pramudita, Desti Ayu. (2025). Pengaruh Daya Tarik Wisatawan, Muslim Friendly Tourism, Dan Media Sosial Berbasis Konten Terhadap Keputusan Berkunjung Di Wisata Religi Gunungpring Muntilan. Skripsi, Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam Program Studi S1 Ekonomi Syariah. Pembimbing: Bayu Nurhadi, M.Si Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Daya Tarik Wisatawan, Muslim Friendly Tourism, Dan Media Sosial Berbasis Konten Terhadap Keputusan Berkunjung Di Wisata Religi Gunungpring Muntilan. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif dengan jenis data primer dan purposive sampling sebagai teknik pengambilan sampel. Penelitian ini dilakukan dengan penyebaran kuesioner secara langsung kepada responden dalam bentuk daftar pertanyaan tertulis dengan sampel sebanyak 385 responden. Pengujian dilakukan dengan menggunakan uji instrumen data, uji asumsi klasik, regresi linier berganda, dan uji hipotesis. Alat analisis menggunakan Eviews 13. Berdasarkan hasil analisis data dalam uji T menunjukkan Daya tarik wisatawan (X1) berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan berkunjung (Y). Muslim friendly tourism (X2) berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan berkunjung (Y). Media sosial berbasis konten (X3) berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan berkunjung (Y). Kata kunci: Daya Tarik Wisatawan, Muslim Friendly Tourism, Media Sosial Berbasis Konten, Keputusan Berkunjung
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Subjects: | Ilmu Ekonomi,Politik, Sosial, Budaya dan Pertahanan Negera > Ilmu Ekonomi |
Depositing User: | Unnamed user with email bimoharyosetyoko@iainsalatiga.ac.id |
Date Deposited: | 13 Jun 2025 14:48 |
Last Modified: | 13 Jun 2025 14:48 |
URI: | http://e-repository.perpus.uinsalatiga.ac.id/id/eprint/23903 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |