Nunik, Nunik (2018) i ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PEMBAYARAN UANG KULIAH TUNGGAL MAHASISWA DI BANK BRI SYARIAH. Other thesis, IAIN SALATIGA.
Text
JUDUL.pdf Download (8kB) |
Abstract
Nunik. 2017. Analisis Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pembayaran Uang Kuliah Tunggal Mahasiswa IAIN Salatiga (Studi Kasus Pada Mahasiswa IAIN Salatiga).Skripsi, Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam, Program Studi Perbankan Syariah, Institut Agama Islam Negeri Salatiga. Pembimbing: Ari Setiawan, M.M. Tujuan dari penelitin ini adalah mendiskripsikan dan menganalisis pengaruh kualitas pelayanan terhadap pembayaran uang kuliah tunggal mahasiswa IAIN Salatiga. Populasi dalam penelitian ini adalah mahasiswa FEBI IAIN Salatiga. Metode pengambilan sampling menggunakan metode simple random sampling dan diperoleh sampel sebanyak 95 responden. Metode penelitian ini menggunakan metode regresi berganda. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa kehandalan tidak berpengaruh signifikan terhadap kepuasan mahasiswa, daya tanggap tidak berpengaruh signfikan terhadap kepuasan mahasiswa, begitu pula dengan jaminan tidak berpengaruh signifikan dan negatif terhadap kepuasan mahasiswa. Sedangkan, variabel empati berpengaruh signifikan terhadap kepuasan mahasiswa dan bukti fisik berpengaruh signifikan terhadap kepuasan mahasiswa. Kata Kunci: Kehandalan (Reliability), Daya Tanggap (Responsibility), Jaminan (Assurance), Empati (Empathy), Bukti Fisik (Tangibles) dan Kepuasan Mahasiswa.
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Subjects: | Ilmu Ekonomi,Politik, Sosial, Budaya dan Pertahanan Negera > Ilmu Ekonomi |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Perbankan Syariah (S1) |
Depositing User: | Unnamed user with email bimoharyosetyoko@iainsalatiga.ac.id |
Date Deposited: | 06 Mar 2018 01:10 |
Last Modified: | 06 Mar 2018 01:10 |
URI: | http://e-repository.perpus.uinsalatiga.ac.id/id/eprint/2393 |
Actions (login required)
View Item |