PENGARUH INTENSITAS AKSES MEDIA SOSIAL INSTAGRAM @VINAMULIANA TERHADAP PERSONAL BRANDING DAN MOTIVASI MENCARI KERJA MAHASISWA UNIVERSITAS ISLAM NEGERI SALATIGA

ASTUTI, WAHYU TRI (2025) PENGARUH INTENSITAS AKSES MEDIA SOSIAL INSTAGRAM @VINAMULIANA TERHADAP PERSONAL BRANDING DAN MOTIVASI MENCARI KERJA MAHASISWA UNIVERSITAS ISLAM NEGERI SALATIGA. Other thesis, IAIN SALATIGA.

[img] Text
WAHYU TRI ASTUTI.pdf

Download (3MB)
[img] Text
WAHYU TRI ASTUTI.pdf

Download (3MB)
[img] Text
WAHYU TRI ASTUTI.pdf

Download (3MB)
[img] Text
WAHYU TRI ASTUTI.pdf

Download (3MB)
[img] Text
WAHYU TRI ASTUTI.pdf

Download (3MB)
[img] Text
WAHYU TRI ASTUTI.pdf

Download (3MB)
[img] Text
WAHYU TRI ASTUTI.pdf

Download (3MB)
[img] Text
WAHYU TRI ASTUTI.pdf

Download (3MB)
[img] Text
WAHYU TRI ASTUTI.pdf

Download (3MB)
[img] Text
WAHYU TRI ASTUTI.pdf

Download (3MB)
[img] Text
WAHYU TRI ASTUTI.pdf

Download (3MB)

Abstract

Tujuan dalam penelitian ini adalah untuk mengatahui Pengaruh Intensitas Akses Media Sosial Instagram @vinamuliana Terhadap Personal Branding dan Motivasi Mencari Kerja pada Mahasiswa Universitas Islam Negeri Salatiga. Penelitian pada ini menggunakan jenis penelitian kuantitatif yaitu menerapkan pada pengamatan sistematis dalam menganalisis perilaku manusia serta menarik kesimpulan berdasarkan pengamatan yang dilakukan. Pada pendekatan parametrik dan metode survei eksplanatif dengan jenis penelitian asosiatif yaitu bertujuan untuk menguji hubungan antara dua atau lebih variabel. Pengumpulan data dalam penelitian ini menggunakan instrumen penelitian yaitu kuesioner. Populasi dalam penelitian ini merupakan seluruh mahasiswa aktif Universitas Islam Negeri Salatiga. Hasil penelitian ini berdasarkan oleh uji hipotesis yang dilakukan dengan uji t bahwasanya intensitas akses media sosial instagram @vinamuliana terhadap personal branding memperoleh hasil Thitung>Ttabel (8,349>0,196) dan diperoleh dari hasil signifikansi 0,05 adalah (0,000<0,05) maka H1 diterima dan H0 ditolak. Hasil uji T bahwasanya dalam intensitas akses media sosial instagram @vinamuliana terhadap motivasi mencari kerja memperoleh hasil Thitung>Ttabel (8,378>0,196) dan diperoleh hasil signifikansi 0,05 adalah (0,000<0,05) maka hasil H2 diterima dan H0 ditolak. Artinya terdapat Pengaruh Intensitas Akses Media Sosial Instagram @vinamuliana Terhadap Personal Branding dan Motivasi Mencari Kerja. Serta hasil koefisiensi determinasi intensitas akses media sosial instagram terhadap personal branding sebesar 0,416 atau 41,6% dan intensitas akses media sosial instagram terhadap motivasi mencari kerja sebesar 0,417 atau 41,7% dan sisanya dijelaskan oleh faktor lain diluar dalam penelitian ini.

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: Ilmu Ekonomi,Politik, Sosial, Budaya dan Pertahanan Negera
Depositing User: Unnamed user with email bimoharyosetyoko@iainsalatiga.ac.id
Date Deposited: 16 Jun 2025 02:41
Last Modified: 16 Jun 2025 02:41
URI: http://e-repository.perpus.uinsalatiga.ac.id/id/eprint/23949

Actions (login required)

View Item View Item