IRMAWATI, DINA (2025) PENGARUH BRAND IMAGE, BRAND AWARENEES, SERVICE QUALITY, DAN DIGITAL BANKING TERHADAP LOYALITAS NASABAH MELALUI KEPUASAN NASABAH SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Pada Nasabah Bank Syariah Indonesia KCP Ungaran Diponegoro 1). Other thesis, IAIN SALATIGA.
![]() |
Text
SKRIPSI_DINA_NEW_BANGET_new[1].pdf Download (1MB) |
![]() |
Text
SKRIPSI_DINA_NEW_BANGET_new[1].pdf Download (1MB) |
![]() |
Text
SKRIPSI_DINA_NEW_BANGET_new[1].pdf Download (1MB) |
![]() |
Text
SKRIPSI_DINA_NEW_BANGET_new[1].pdf Download (1MB) |
![]() |
Text
SKRIPSI_DINA_NEW_BANGET_new[1].pdf Download (1MB) |
![]() |
Text
SKRIPSI_DINA_NEW_BANGET_new[1].pdf Download (1MB) |
![]() |
Text
SKRIPSI_DINA_NEW_BANGET_new[1].pdf Download (1MB) |
![]() |
Text
SKRIPSI_DINA_NEW_BANGET_new[1].pdf Download (1MB) |
![]() |
Text
SKRIPSI_DINA_NEW_BANGET_new[1].pdf Download (1MB) |
![]() |
Text
SKRIPSI_DINA_NEW_BANGET_new[1].pdf Download (1MB) |
![]() |
Text
SKRIPSI_DINA_NEW_BANGET_new[1].pdf Download (1MB) |
![]() |
Text
SKRIPSI_DINA_NEW_BANGET_new[1].pdf Download (1MB) |
![]() |
Text
SKRIPSI_DINA_NEW_BANGET_new[1].pdf Download (1MB) |
![]() |
Text
SKRIPSI_DINA_NEW_BANGET_new[1].pdf Download (1MB) |
Abstract
Irmawati, Dina. 2025. Pengaruh brand image, brand awarenees, service quality, dan digital banking terhadap loyalitas nasabah melalui kepuasan nasabah sebagai variabel intervening (Studi pada Nasabah Bank BSI KCP Ungaran Diponegoro 1). Skripsi. Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam Program Studi Perbankan Syariah. Universitas Islam Negeri Salatiga. Dosen Pembimbing. Dr. Mochlasin, M.Ag. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana pengaruh brand image, brand awarenees, service quality dan digital banking terhadap loyalitas nasabah melalui kepuasan nasabah sebagai variabel intervening studi kasus pada Nasabah Bank BSI KCP Ungaran Diponegoro 1. Penelitian ini merupakan jenis penelitian kuantitatif menggunakan data primer dan instrumen pengumpulan data dengan pengisian kuesioner. Sampel yang diambil sebanyak 100 responden dengan teknik probability sampling jenis sampling tanpa pengembalian (Sampling Withaout repacement). Data yang diperoleh kemudian diolah dengan menggunakan alat analisis IBM SPSS versi 21. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa variabel brand image tidak berpengaruh secara signifikan terhadap loyalitas nasabah. Variabel brand awarenees berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas nasabah. Service quality tidak berpengaruh secara signifikan terhadap loyalitas nasabah. Digital banking berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas nasabah. Kepuasan berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas nasabah. Brand image, brand awarenees tidak berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan nasabah. Service quality, digital banking berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan nasabah. Kepuasan tidak dapat memediasi brand image terhadap loyalitas nasabah. Kepuasan dapat memediasi brand awarenes, service quality, dan digital banking terhadap loyalitas nasabah. Kata kunci : Brand image, brand awarenees, service quality, digital banking, loyalitas
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Subjects: | Ilmu Ekonomi,Politik, Sosial, Budaya dan Pertahanan Negera > Ilmu Ekonomi |
Depositing User: | Unnamed user with email bimoharyosetyoko@iainsalatiga.ac.id |
Date Deposited: | 16 Jun 2025 18:40 |
Last Modified: | 16 Jun 2025 18:40 |
URI: | http://e-repository.perpus.uinsalatiga.ac.id/id/eprint/23978 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |