WULANDARI, RAHMA (2025) Pengaruh Gamification, Customer Experience, dan Customer Engagement terhadap Repurchase Intention pada Aplikasi Shopew. Other thesis, IAIN SALATIGA.
![]() |
Text
RAHMA WULANDARI.pdf Download (1MB) |
![]() |
Text
RAHMA WULANDARI.pdf Download (1MB) |
![]() |
Text
RAHMA WULANDARI.pdf Download (1MB) |
![]() |
Text
RAHMA WULANDARI.pdf Download (1MB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui seberapan kuat pengaruh gamification, customer experience dan customer engagement terhadap repurchase intention dengan menggunakan metode kuantitatif. Dalam penelitian ini mengolah data primer dengan populasi pengguna shopee di Jawa Tengah. Teknik pengambilan sampel dalam penelitian ini adalah Teknik Non Probability Sampling dengan metode Accidental Sampling dengan pengumpulan data menggunakan kuisioner melalui google form yang dibagikan kepada 322 reponden. Data yang terkumpul kemudian diolah menggunakan software SmartPLS 4.0 dengan pendekatan Patrial Least Square (PLS). berdasarkan penelitian ini memperoleh hasil : (1) Gamification dapat mempengaruhi secar positif signifikan terhadap customer experience. (2) Gamification dapat mempengaruhi secara positif signifikan customer engagement. (3) Gamification dapat mempengaruhi secara positif signifikan terhadap repurchase intention. (4) Customer experience dapat mempengaruhi secara positif signifikan terhadap terhadap customer engagement. (5) Customer engagement dapat mempengaruhi secara positif signifikan terhadap repurchase intention. (6) Customer engagement mampu memediasi hubungan antara gamification terhadap repurchase intention. (7) Customer engagement dan customer experience mampu memediasi gamification terhadap repurchase intention. Kata kunci: Gamification, Customer Experience, Customer Engagement, Repurchase Intention
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Subjects: | Agama > Manajemen dan Ekonomi Islam |
Depositing User: | Unnamed user with email bimoharyosetyoko@iainsalatiga.ac.id |
Date Deposited: | 18 Jun 2025 01:54 |
Last Modified: | 18 Jun 2025 01:54 |
URI: | http://e-repository.perpus.uinsalatiga.ac.id/id/eprint/24049 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |