PENGEMBANGAN PELAYANAN EKOWISATA UMRAH MENINGKATKAN MINAT CALON JAMA'AH DI PT. HAJAR ASWAD MUBAROQ KOTA SURAKARTA

Wulandari, Nadia Ayu (2025) PENGEMBANGAN PELAYANAN EKOWISATA UMRAH MENINGKATKAN MINAT CALON JAMA'AH DI PT. HAJAR ASWAD MUBAROQ KOTA SURAKARTA. Other thesis, IAIN SALATIGA.

[img] Text
skripsi Nadia Ayu Wulandari 43020210034 (new).pdf

Download (3MB)
[img] Text
skripsi Nadia Ayu Wulandari 43020210034 (new).pdf

Download (3MB)
[img] Text
skripsi Nadia Ayu Wulandari 43020210034 (new).pdf

Download (3MB)
[img] Text
skripsi Nadia Ayu Wulandari 43020210034 (new).pdf

Download (3MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengembangan Pelayanan ekowisata umrah dalam meningkatkan minat calon jama’ah di PT. Hajar Aswad Mubaroq Kota Surakarta.Tujuan penelitian meliputi: 1) Mengetahui produk serta layanan yang ditawarkan dalam paket ekowisata umrah di PT. Hajar Aswad Mubaroq Kota Surakarta. 2) Pengembangan Pelayanan ekowisata umrah di PT. Hajar Aswad Mubaroq kota Surakarta. Penelitian ini menggunakan metode kualitatif yang merupakan penelitian lapangan dengan pendekatan deskriptif. Sumber data diperoleh melalui pegawai departemen manifest, pegawai departemen marketing PT. Hajar Aswad Mubaroq kota Surakarta, jama’ah yang pernah mengikuti perjalanan ekowisata umrah bersama PT. Hajar Aswad Mubaroq kota Surakarta, serta dokumen yang tersedia di biro PT. Hajar Aswad Mubaroq kota Surakarta. Metode pengumpulan data yang digunakan adalah observasi, wawancara, dan dokumentasi. Subjek penelitian adalah PT. Hajar Aswad Mubaroq kota Surakarta. Teknis analisis data meliputi pengumpulan, penyaringan, penyajian, dan penyimpulan data.

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: Agama > Manajemen dan Ekonomi Islam
Depositing User: Unnamed user with email bimoharyosetyoko@iainsalatiga.ac.id
Date Deposited: 18 Jun 2025 21:52
Last Modified: 18 Jun 2025 21:52
URI: http://e-repository.perpus.uinsalatiga.ac.id/id/eprint/24112

Actions (login required)

View Item View Item