Pengaruh Green innovation Dan Digital marketing Terhadap Marketing performance Dengan Competitive advantage Sebagai Variabel Intervening (Studi Pada UMKM Berbahan Biodegradable Di Jawa Tengah)

ARDIANI, ANA ANNISA (2025) Pengaruh Green innovation Dan Digital marketing Terhadap Marketing performance Dengan Competitive advantage Sebagai Variabel Intervening (Studi Pada UMKM Berbahan Biodegradable Di Jawa Tengah). Other thesis, IAIN SALATIGA.

[img] Text
SKRIPSI ANA ANNISA ARDIANI 63040210021.pdf

Download (3MB)
[img] Text
SKRIPSI ANA ANNISA ARDIANI 63040210021.pdf

Download (3MB)
[img] Text
SKRIPSI ANA ANNISA ARDIANI 63040210021.pdf

Download (3MB)
[img] Text
SKRIPSI ANA ANNISA ARDIANI 63040210021.pdf

Download (3MB)
[img] Text
SKRIPSI ANA ANNISA ARDIANI 63040210021.pdf

Download (3MB)
[img] Text
SKRIPSI ANA ANNISA ARDIANI 63040210021.pdf

Download (3MB)
[img] Text
SKRIPSI ANA ANNISA ARDIANI 63040210021.pdf

Download (3MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana Pengaruh Green innovation Dan Digital marketing Terhadap Marketing performance Dengan Competitive advantage Sebagai Variabel Intervening. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif dimana data diperoleh dari hasil kuesioner dengan menggunakan google form. Alat bantu dalam penelitian ini menggunakan Smart-PLS 4.0. Hasil peneltian ini membuktikan bahwa: Green innovation (X1) berpengaruh positif dan signifikan terhadap Marketing performance (Y). Digital marketing (X2) berpengaruh positif dan signifikan terhadap Marketing performance (Y). Green innovation (X1) berpengaruh positif dan signifikan terhadap Competitive advantage (Z). Digital marketing (X2) berpengaruh positif dan signifikan terhadap Competitive advantage (Z). Competitive advantage (Z) berpengaruh positif dan signifikan terhadap Marketing performance (Y). Competitive advantage (Z) berpengaruh positif dan signifikan dalam memediasi Green innovation (X1) berpengaruh positif dan signifikan terhadap Marketing performance (Y). Competitive advantage (Z) berpengaruh positif dan signifikan dalam memediasi Digital marketing (X2) berpengaruh positif dan signifikan terhadap Marketing performance (Y).

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: Agama > Manajemen dan Ekonomi Islam
Depositing User: Unnamed user with email bimoharyosetyoko@iainsalatiga.ac.id
Date Deposited: 20 Jun 2025 01:00
Last Modified: 20 Jun 2025 01:00
URI: http://e-repository.perpus.uinsalatiga.ac.id/id/eprint/24162

Actions (login required)

View Item View Item