Pengaruh Brand Ambassador Harga dan Ingredient terhadap Keputusan pembelian pada produk Serum Hanasui

Lestari, Budiarti (2025) Pengaruh Brand Ambassador Harga dan Ingredient terhadap Keputusan pembelian pada produk Serum Hanasui. Other thesis, IAIN SALATIGA.

[img] Text
SKRIPSI Budiarti Lestari (197) (7).pdf

Download (3MB)
[img] Text
SKRIPSI Budiarti Lestari (197) (7).pdf

Download (3MB)
[img] Text
SKRIPSI Budiarti Lestari (197) (7).pdf

Download (3MB)
[img] Text
SKRIPSI Budiarti Lestari (197) (7).pdf

Download (3MB)
[img] Text
SKRIPSI Budiarti Lestari (197) (7).pdf

Download (3MB)
[img] Text
SKRIPSI Budiarti Lestari (197) (7).pdf

Download (3MB)
[img] Text
SKRIPSI Budiarti Lestari (197) (7).pdf

Download (3MB)
[img] Text
SKRIPSI Budiarti Lestari (197) (7).pdf

Download (3MB)
[img] Text
SKRIPSI Budiarti Lestari (197) (7).pdf

Download (3MB)
[img] Text
SKRIPSI Budiarti Lestari (197)-5.pdf

Download (2MB)

Abstract

Seiring dengan perkembangan teknologi, pangsa pasar di Indonesia semakin melebar dan berkembang. Hal ini terbukti dari pertumbuhan pasar skincare di Indonesia yang semakin pesat sejak tahun 2020. Berdasarkan survei yang diambil dari tiga toko kosmetik di Bagan Batu , yaitu toko Yohana Shop, Kadoku, dan Arv Stuff memberikan hasil bahwa Hanasui masih menjadi salah satu produk popular yang banyak diminati. Dalam situs terpercaya Beautify Beyond Beauty, menggambarkan ingredients dari salah satu produk Hanasui seperti Allontoin, mengindikasikan terdapat beberapa ingredient yang tidak cocok untuk kulit sensitive seperti Citrus Limon Fruit Extract dan Salicyly Acid. Ingredient ini dapat mengakibatkan iritasi kulit pada kulit yang sensitive. Adapun tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui apakah brand ambassador, harga, dan ingredient berpengaruh terhadap Keputusan pembelian pada produk serum hanasui. Penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif yang menggunakan sejumlah populasi dan sampel 100 responden. Hasil uji t menyatakan bahwa brand ambassador, harga dan ingredient berpangaruh secara positif dan signifikan terhadap Keputusan pembelian pada produk serum hanasui di kota Bagan Batu.

Item Type: Thesis (Other)
Depositing User: Unnamed user with email bimoharyosetyoko@iainsalatiga.ac.id
Date Deposited: 30 Jun 2025 17:07
Last Modified: 30 Jun 2025 17:07
URI: http://e-repository.perpus.uinsalatiga.ac.id/id/eprint/24491

Actions (login required)

View Item View Item