BRAND PERSONALITY AKUN INSTAGRAM @KAYLA.NADIRA DALAM KOMUNIKASI BISNIS PADA STYLE FASHION PEREMPUAN MUSLIM DI ERA MODERN

Fadlilah, Khalimatul (2025) BRAND PERSONALITY AKUN INSTAGRAM @KAYLA.NADIRA DALAM KOMUNIKASI BISNIS PADA STYLE FASHION PEREMPUAN MUSLIM DI ERA MODERN. Other thesis, IAIN SALATIGA.

[img] Text
SKRIPSI Fix Cetak Khalimatul Fadlilah.pdf

Download (2MB)
[img] Text
SKRIPSI Fix Cetak Khalimatul Fadlilah.pdf

Download (2MB)
[img] Text
SKRIPSI Fix Cetak Khalimatul Fadlilah.pdf

Download (2MB)
[img] Text
SKRIPSI Fix Cetak Khalimatul Fadlilah.pdf

Download (2MB)

Abstract

Kata Kunci: Brand Personality; Instagram; Komunikasi Bisnis; Style Fashion Tujuan yang hendak dicapai dalam penelitian ini adalah untuk menganalisis bagaimana kepribadian merek dibentuk dan dikomunikasikan melalui media sosial serta mengidentifikasi faktor faktor yang mempengaruhi keputusan pembelian konsumen terhadap produk brand Kayla Nadira. Jenis penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah penelitian kualitatif dengan pendekatan deskriptif. Sumber data dalam penelitian ini meliputi sumber primer yakni hasil wawancara dengan followers, konsumen produk, dan reseller serta sumber sekunder yaitu foto dari akun instagram dan hal-hal berkaitan dengan penelitian ini. Pengumpulan data ini dilakukan dengan mengadakan wawancara, observasi, dan dokumentasi. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa akun Instagram @Kayla.Nadira berhasil membentuk citra merek yang kuat dan konsisten, terutama dalam dimensi ketulusan, keanggunan, dan profesionalisme berdasarkan teori Brand Personality menurut Aaker. Adapun faktor-faktor yang mendukung keputusan pembelian konsumen mencakup kualitas dan desain produk, nilai-nilai syar’i yang ditonjolkan, visual yang estetik, citra merek yang positif, serta strategi komunikasi yang efektif dan menyentuh aspek emosional konsumen.

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: Ilmu Ekonomi,Politik, Sosial, Budaya dan Pertahanan Negera > Ilmu budaya
Depositing User: Unnamed user with email bimoharyosetyoko@iainsalatiga.ac.id
Date Deposited: 01 Jul 2025 16:31
Last Modified: 01 Jul 2025 16:31
URI: http://e-repository.perpus.uinsalatiga.ac.id/id/eprint/24603

Actions (login required)

View Item View Item