shaqiva, Makharani (2025) PENGARUH E-TRUST DAN E-SERVICE QUALITY TERHADAP E-LOYALTY NASABAH PENGGUNA SUPERAPP BYOND BY BSI DI KOTA SALATIGA DENGAN E SATISFACTION SEBAGAI VARIABEL INTERVENING. Other thesis, IAIN SALATIGA.
![]() |
Text
SKRIPSI SHAQIVA SUDAH REVISI.pdf Download (3MB) |
![]() |
Text
SKRIPSI SHAQIVA SUDAH REVISI.pdf Download (3MB) |
![]() |
Text
SKRIPSI SHAQIVA SUDAH REVISI.pdf Download (3MB) |
![]() |
Text
SKRIPSI SHAQIVA SUDAH REVISI.pdf Download (3MB) |
![]() |
Text
SKRIPSI SHAQIVA SUDAH REVISI.pdf Download (3MB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana pengaruh e- trust dan e- service quality terhadap e- loyalty pada nasabah pengguna Superapp Byond By BSI dengan e- satisfaction sebagai variabel intervening. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif dimana data diperoleh dari hasil kuesioner tertutup. Alat bantu dalam penelitian ini menggunakan SmartPLS 4. Hasil penelitian ini membuktikan bahwa: E-Trust (X1) berpengaruh positif dan signifikan terhadap E-Loyalty (Y). E-Service Quality (X2) berpengaruh positif dan tidak signifikan terhadap E-Loyalty (Y). E-Satisfaction (Z) berpengaruh positif dan signifikan terhadap E-Loyalty (Y). E-Trust(X1) berpengaruh positif dan tidak signifikan terhadap E-Satisfaction (Z). E-Service Quality (X2) berpengaruh positif dan signifikan terhadap E-Satisfaction (Z). E-Satisfaction berpengaruh positif dan tidak signifikan dalam memediasi E- Trust (X1) terhadap E-Loyalty(Y). E Satisfaction(Z) berpengaruh positif dan signifikan dalam memediasi E-Service Quality(X2) terhadap E-Loyalty(Y). Kata Kunci : E-Trust, E-Service Quality, E-Loyalty, dan E-Satisfaction
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Subjects: | Agama > Manajemen dan Ekonomi Islam |
Depositing User: | Unnamed user with email bimoharyosetyoko@iainsalatiga.ac.id |
Date Deposited: | 02 Jul 2025 21:49 |
Last Modified: | 02 Jul 2025 21:49 |
URI: | http://e-repository.perpus.uinsalatiga.ac.id/id/eprint/24654 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |