PENGARUH PERCEIVED BRAND INTERACTIVITY, SOCIAL MEDIA MARKETING DAN LABELISASI HALAL TERHADAP PURCHASING DECISIONS DENGAN TRUST SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA PLATFORM TIKTOK SHOP (Studi pada Konsumen Hanasui di Kota Salatiga)

Arfiyanti, Dyah (2025) PENGARUH PERCEIVED BRAND INTERACTIVITY, SOCIAL MEDIA MARKETING DAN LABELISASI HALAL TERHADAP PURCHASING DECISIONS DENGAN TRUST SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA PLATFORM TIKTOK SHOP (Studi pada Konsumen Hanasui di Kota Salatiga). Other thesis, IAIN SALATIGA.

[img] Text
Dyah Arfiyanti 63040210044 SKRIPSI.pdf

Download (1MB)
[img] Text
Dyah Arfiyanti 63040210044 SKRIPSI.pdf

Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui seberapa pengaruh variabel perceived brand interactivity, social media marketing dan labelisasi halal terhadap purchasing decisions dengan trust sebagai variabel intervening. Menggunakan metode kuantitatif dengan pengolahan data SPSS versi 20 diperoleh dari kuisioner pada konsumen Hanasui di Kota Salatiga yang berfokus pada platform Tiktok Shop. Analisis yang digunakan adalah uji instrument, uji asumsi klasik, uji statistic dan path analysis. Hasil yang diperoleh dalam penelitian ini adalah: (1) Perceived brand interactivity tidak berpengaruh positif dan signifikan terhadap purchasing decisions (2) Social media marketing berpengaruh positif signifikan terhadap purchasing decisions (3) Labelisasi halal berpengaruh positif signifikan terhadap purchasing decisions (4) Perceived brand interactivity tidak berpengaruh signifikan terhadap trust (5) Social media marketing berpengaruh positif signifikan terhadap trust (6) Labelisasi halal berpengaruh positif signifikan terhadap trust (7) Trust berpengaruh positif signifikan terhadap purchasing decisions (8) Trust dapat memediasi perceived brand interactivity terhadap purchasing decisions (9) Trust dapat memediasi social media marketing terhadap purchasing decisions (10) Trust dapat memediasi label halal terhadap purchasing decisions. Keyword: Perceived brand interactivity, social media marketing, labelisasi halal, purchasing decisions dan trust.

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: Agama > Manajemen dan Ekonomi Islam
Depositing User: Unnamed user with email bimoharyosetyoko@iainsalatiga.ac.id
Date Deposited: 03 Jul 2025 21:34
Last Modified: 03 Jul 2025 21:34
URI: http://e-repository.perpus.uinsalatiga.ac.id/id/eprint/24675

Actions (login required)

View Item View Item