Pengaruh Store Atmosphere Terhadap Customer Loyalty Dengan Customer Bonding Dan Customer Satisfaction Sebagai Variabel Intervening ( Studi Pelanggan Cafe Telo D-9 Singkong Keju Salatiga)

PEBRIYANTI, PUTRI (2025) Pengaruh Store Atmosphere Terhadap Customer Loyalty Dengan Customer Bonding Dan Customer Satisfaction Sebagai Variabel Intervening ( Studi Pelanggan Cafe Telo D-9 Singkong Keju Salatiga). Other thesis, IAIN SALATIGA.

[img] Text
Putri Pebriyanti-63040200126-Pengaruh Strore Atmosphere Terhadap Customer Loyalty Dengan Customer Bonding Dan Customer Satisfaction Sebagai Vriabel Intervening.pdf

Download (2MB)
[img] Text
Putri Pebriyanti-63040200126-Pengaruh Strore Atmosphere Terhadap Customer Loyalty Dengan Customer Bonding Dan Customer Satisfaction Sebagai Variabel Intervening.pdf

Download (2MB)
[img] Text
Putri Pebriyanti-63040200126-Pengaruh Strore Atmosphere Terhadap Customer Loyalty Dengan Customer Bonding Dan Customer Satisfaction Sebagai Variabel Intervening.pdf

Download (2MB)
[img] Text
Putri Pebriyanti-63040200126-Pengaruh Strore Atmosphere Terhadap Customer Loyalty Dengan Customer Bonding Dan Customer Satisfaction Sebagai Variabel Intervening.pdf

Download (2MB)
[img] Text
Putri Pebriyanti-63040200126-Pengaruh Strore Atmosphere Terhadap Customer Loyalty Dengan Customer Bonding Dan Customer Satisfaction Sebagai Variabel Intervening.pdf

Download (2MB)

Abstract

Dunia bisnis saat ini semakin berkembang, baik dalam fashion, otomasi, teknologi, dan F&B. Perkembangan ini membuka peluang bisnis baru bagi berbagai perusahaan, terutama yang bergerak di sektor makanan dan minuman. Karena fenomena ini pebisnis berbondong-bondong mengubah produk maknanan menjadi lebih inventif. Penelitian ini bertujuan untuk mengevaluasi pengaruh store atmosphere terhadap customer loyalty serta perasn mediasi customer satisfaction dan customer satisfaction pada pelanggan Cafe Telo D-9 Salatiga. Metode kuantitatif digunakan dalam penelitian ini dengan melibatkan lima konstruk, dan jumlah sampel yang digunakan sebanyak 210 responden konsumen Cafe Telo D-9 Salatiga. Dengan teknink pengambilan sampel yang digunakan berupa pusposive sampling. Penelitian ini menggunakan teknik analisis PLS (Partian Least Square), menggunakan SmartPLS dengan pengujian inner model dan outer model serta boostrapping. Pengujian hipotesis variabel store atmosphere, berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas melalui customer bonding dan customer satisfaction. Variabel store atmosphere berpengaruh positif dan signifikan terhadap customer bonding. Variabel store atmosphere berpengaruh positif dan signifikan terhadap customer satisfaction. Variabel customer bonding berpengaruh positif dan signifikan terhadap customer loyalty. Variabel customer satisfaction berpengaruh positif dan signifikan terhadap customer loyalty. Variabel customer bonding berpengaruh positif dan signifikan terhadap customer satisfaction.

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: Ilmu Ekonomi,Politik, Sosial, Budaya dan Pertahanan Negera > Ilmu Ekonomi
Depositing User: Unnamed user with email bimoharyosetyoko@iainsalatiga.ac.id
Date Deposited: 08 Oct 2025 03:02
Last Modified: 08 Oct 2025 03:02
URI: http://e-repository.perpus.uinsalatiga.ac.id/id/eprint/25142

Actions (login required)

View Item View Item