Ramadani, Gita Lestari (2025) Pengaruh Brand Experience dan Brand Love Terhadap Customer Engagement dengan Service Quality Sebagai Variabel Moderasi (Studi Pada Pengguna Byond BSI di Salatiga). Other thesis, IAIN SALATIGA.
![]() |
Text
tidak lengkapp.pdf Download (1MB) |
![]() |
Text
tidak lengkapp.pdf Download (1MB) |
![]() |
Text
tidak lengkapp.pdf Download (1MB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan menganalisa pengaruh Brand experience dan brand love terhadap Customer Engagement dengan service quality sebagai variabel moderasi.Metode penelitian ini menggunakan metode pengambilan sampel purposive sampling dengan teknik naalisis SEM PLS .Penelitian ini menganalisis 275 responden yakni pengguna byond by bsi.Temuan- Hasilnya menunjukkan bahwa brand experience berpengaruh positif terhadap customer engagement, Brand love berpengaruh positif terhadap customer engagement, service quality memoderasi hubungan brand experience terhadap customer engagement dan hubungan brand love terhadap customer engagement.Implikasi- secara teoritis, penelitian ini dapat melengkapi teori yang sudah ada terutama pengaruh brand experience dan brand love terhadap customer engagement dan menambah keterbaruan service quality memoderasi hubungan brand experience terhadap customer engagement meskipun memperlemah.Secara Praktis penelitian ini dapat menjadi referensi dalam meningkatkan customer engagement melalui faktor brand experience, brand love maupun service quality. Kata Kunci: Brand Experience, Brand Love, service Quality, Customer engagement.
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Subjects: | Agama > Manajemen dan Ekonomi Islam |
Depositing User: | Unnamed user with email bimoharyosetyoko@iainsalatiga.ac.id |
Date Deposited: | 08 Oct 2025 15:11 |
Last Modified: | 08 Oct 2025 15:11 |
URI: | http://e-repository.perpus.uinsalatiga.ac.id/id/eprint/25151 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |