Lusiyana, Nana (2025) PENGARUH ISLAMIC BRANDING, E-SERVICE QUALITY, DAN E-TRUST TERHADAP LOYALITAS PENGGUNAAN BYOND BY BSI DENGAN E-SATISFACTION SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Kasus Pada Gen Z di Boyolali). Other thesis, IAIN SALATIGA.
![]() |
Text
SKRIPSI NANA LUSIYANA 63010210085 E-REPOSITORY.pdf Download (1MB) |
Abstract
ABSTRAK Lusiyana, Nana (2025). Pengaruh Islamic Branding, E-Service Quality, Dan E-Trust Terhadap Loyalitas Penggunaan Byond By Bsi Dengan E-Satisfaction Sebagai Variabel Intervening (Studi Kasus Pada Gen Z Di Boyolali). Pembimbing: Nur Huri Mustofa, S.Ag., M.SI. Penelitian ini bertujuan mengetahui dan menambah wawasan tentang pengaruh Islamic Branding, E-service Quality, dan E-Trust terhadap loyalitas penggunaan BYOND by BSI dengan E-Satisfaction sebagai variabel intervening. Populasi pada penelitian adalah Gen Z pengguna BYOND by BSI di wilayah Boyolali, dengan sampel sebanyak 100. Penelitian ini mengumpulkan data melalui penyebaran kuesioner yang dibagikan kepada Gen z pengguna BYOND by BSI di wilayah Boyolali. Penelitian ini menggunakan data primer yang dikumpulkan melalui penyusunan dan penyebaran kuesioner secara langsung kepada Gen z pengguna BYOND by BSI di wilayah Boyolali. Penelitian ini menggunakan alat analisis SPSS 30. berdasarkan olah data SPSS 30, diperoleh hasil bahwa: 1) Islamic branding menunjukkan hasil yang posistif signifikan terhadap loyalitas. 2) E-Service quality terbukti memiliki hubungan positif dan signifikan terhadap loyalitas. 3) E-trust terbukti memiliki hubungan positif dan signifikan terhadap loyalitas. 4) E-satisfaction terbukti memiliki hubungan positif dan signifikan terhadap loyalitas. 5) Islamic branding terbukti memiliki hubungan positif dan signifikan terhadap E-satisfaction. 6) E-service quality terbukti memiliki hubungan positif dan signifikan terhadap E-satisfaction. 7) E-trust terbukti memiliki hubungan positif dan signifikan terhadap E-satisfaction. 8) E-Satisfaction mampu memediasi hubungan antara Islamic branding dengan loyalitas. 9) E-Satisfaction mampu memediasi hubungan antara E-Service quality dengan loyalitas. 10) E-Satisfaction mampu memediasi hubungan antara E-trust dengan loyalitas. Kata Kunci: Islamic branding. E-service quality. E-trust, E-Satisfaction
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Subjects: | Agama > Manajemen dan Ekonomi Islam |
Depositing User: | Unnamed user with email bimoharyosetyoko@iainsalatiga.ac.id |
Date Deposited: | 08 Oct 2025 18:03 |
Last Modified: | 08 Oct 2025 18:03 |
URI: | http://e-repository.perpus.uinsalatiga.ac.id/id/eprint/25166 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |