Anugrah, Muhammad Dian (2025) PENGARUH HARGA, E-WOM, DAN STORE ATMOSPHERE TERHADAP REPURCHASE DECISION DENGAN LABEL HALAL SEBAGAI VARIABEL MODERASI (Studi pada Konsumen Rumah Makan 3R Mas Hot-Hot Kota Salatiga). Other thesis, IAIN SALATIGA.
![]() |
Text
skripsi dian bab 1,2,5.pdf Download (993kB) |
![]() |
Text
skripsi dian bab 1,2,5.pdf Download (993kB) |
![]() |
Text
Muhammad Dian Anugrah, 63020180197 PENGARUH HARGA, E-WOM, DAN STORE ATMOSPHERE TERHADAP REPURCHASE DECISION DENGAN LABEL HALAL SEBAGAI VARIABEL MODERASI.pdf Download (993kB) |
![]() |
Text
Muhammad Dian Anugrah, 63020180197 PENGARUH HARGA, E-WOM, DAN STORE ATMOSPHERE TERHADAP REPURCHASE DECISION DENGAN LABEL HALAL SEBAGAI VARIABEL MODERASI (Studi pada Konsumen Rumah Makan 3R Mas Hot-Hot Kota Salatiga).pdf Download (993kB) |
![]() |
Text
Muhammad Dian Anugrah, 63020180197 PENGARUH HARGA, E-WOM, DAN STORE ATMOSPHERE TERHADAP REPURCHASE DECISION DENGAN LABEL HALAL SEBAGAI VARIABEL MODERASI (Studi pada Konsumen Rumah Makan 3R Mas Hot-Hot Kota Salatiga).pdf Download (993kB) |
![]() |
Text
Muhammad Dian Anugrah, 63020180197 PENGARUH HARGA, E-WOM, DAN STORE ATMOSPHERE TERHADAP REPURCHASE DECISION DENGAN LABEL HALAL SEBAGAI VARIABEL MODERASI (Studi pada Konsumen Rumah Makan 3R Mas Hot-Hot Kota Salatiga).pdf Download (993kB) |
![]() |
Text
Muhammad Dian Anugrah, 63020180197 PENGARUH HARGA, E-WOM, DAN STORE ATMOSPHERE TERHADAP REPURCHASE DECISION DENGAN LABEL HALAL SEBAGAI VARIABEL MODERASI (Studi pada Konsumen Rumah Makan 3R Mas Hot-Hot Kota Salatiga).pdf Download (993kB) |
Abstract
Anugrah. Muhammad Dian 2025. Pengaruh Harga, E-Wom, Dan Store Atmosphere terhadap Repurchase Decision Dengan Label Halal Sebagai Variabel Moderasi (Studi Pada Konsumen Rumah Makan 3r Mas Hot-Hot Kota Salatiga). Skripsi, Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam Program Studi S1 Ekonomi Syariah UIN Salatiga. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menguji pengaruh harga, e-wom, dan store atmosphere terhadap repurchase decision dengan label halal sebagai variabel moderasi (studi pada konsumen rumah makan 3r mas hot-hot kota salatiga). Harga, e-wom, dan store atmosphere sebagai variabel independen. Repurchase decision sebagai variabel dependen. Penelitian ini menggunakan teori dasar yaitu Theory plan of behavior. Penelitian ini menggunakan data primer yang diperoleh dari konsumen rumah makan 3r mas hot-hot kota salatiga. Proses pengambilan sampel dilakukan dengan menggunakan metode lemeslow dan penelitian ini menggunakan 96 observasi. Metode analisis untuk menguji hipotesis adalah Moderated regression analys. Hasilnya menunjukkan bahwa harga dan E-Wom berpengaruh terhadap repurchase decision sedangkan store atmosphere dan label halal tidak berpengaruh terhadap repurchase decision. Untuk hasil moderasi menunjukkan bahwa harga dan E-wom mampu berpengaruh terhadap repurchase decision yang dimoderasi oleh label halal, sedangkan Store Atmosphere tidak berpengaruh terhadap repurchase decision yang dimoderasi label halal. Kata Kunci: Harga, E-Wom, Store Atmosphere, Repurchase Decision, Label Halal.
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Subjects: | Ilmu Ekonomi,Politik, Sosial, Budaya dan Pertahanan Negera > Ilmu Ekonomi |
Depositing User: | Unnamed user with email bimoharyosetyoko@iainsalatiga.ac.id |
Date Deposited: | 08 Oct 2025 18:13 |
Last Modified: | 08 Oct 2025 18:13 |
URI: | http://e-repository.perpus.uinsalatiga.ac.id/id/eprint/25167 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |