Pengaruh Sosialisasi, Kualitas Pelayanan, dan Transparansi Informasi terhadap Minat Berzakat dengan Kepercayaan sebagai Variabel Moderasi (Studi pada BAZNAS Kota Salatiga)

Anam, Muhammad Khoirul (2025) Pengaruh Sosialisasi, Kualitas Pelayanan, dan Transparansi Informasi terhadap Minat Berzakat dengan Kepercayaan sebagai Variabel Moderasi (Studi pada BAZNAS Kota Salatiga). Other thesis, IAIN SALATIGA.

[img] Text
Revisi Sekripi M. Khoirul Anam-1.pdf

Download (2MB)
[img] Text
MUHAMAD KHOIRUL ANAM _63020200171_ PENGARUH SOSIALISASI^J KUALITAS PELAYANAN^J DAN TRANSPARANSI INFORMASI TERHADAP MINAT BERZAKAT DENGAN KEPERCAYAAN SEBAGAI VARIABEL MODERASI ( STUDI BAZNAS KOTA SALATIGA).pdf

Download (2MB)

Abstract

Anam, Muhamad Khoirul. 2024. Pengaruh Sosialisasi, Kualitas Pelayanan, dan Transparansi Informasi terhadap Minat Berzakat dengan Kepercayaan sebagai Variabel Moderasi (Studi pada BAZNAS Kota Salatiga). Skripsi, Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam Program Studi S1 Ekonomi Syariah UIN Salatiga. Pembimbing: Ni’am Al Mumtaz, M.E.

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: Agama > Manajemen dan Ekonomi Islam
Depositing User: Unnamed user with email bimoharyosetyoko@iainsalatiga.ac.id
Date Deposited: 09 Oct 2025 17:15
Last Modified: 09 Oct 2025 17:15
URI: http://e-repository.perpus.uinsalatiga.ac.id/id/eprint/25209

Actions (login required)

View Item View Item