PENGARUH LABEL HALAL,KUALITAS PRODUK DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA PRODUK SKINCARE SAFI DENGAN KEPERCAYAAN KONSUMEN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi pada Konsumen Skincare Safi dikota Solo)

Rahmawati, Anna Fauziah (2025) PENGARUH LABEL HALAL,KUALITAS PRODUK DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA PRODUK SKINCARE SAFI DENGAN KEPERCAYAAN KONSUMEN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi pada Konsumen Skincare Safi dikota Solo). Other thesis, IAIN SALATIGA.

[img] Text
Anna Fauziah R - 63040180002 - Pengaruh label Halal, Kualitas Produk, Dan Promosi Terhadap Keputusan Pembelian pada Produk Skincare Safi dengan Kepercayaan Konsumen sebagai variabel Intervening (Studi pada kon (1).pdf

Download (2MB)

Abstract

Rahmawati, Anna Fauziah. 2025. Pengaruh Label Halal, Kualitas Produk dan Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Pada Skincare Safi dengan Kepercayaan Konsumen Sebagai Variabel Intervening (Studi Pada Konsumen Skincare Safi di Kota Solo). Skripsi. Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam. Program Studi Manajemen Bisnis Syariah. Universitas Islam Negeri Salatiga. Dosen Pembimbing : Dr . Ahmad Mifdlol M., Lc., M.Si. Penelitian ini bertujuan untuk mengtahui pengaruh label halal, kualitas produk dan promosi terhadap keputusan pembelian. Jenis penelitian ini adalah penelitian kuantitatif. Pengumpulan data dilakukan melalui kuisioner yang disebarkan pada konsumen Skincare Safi di Kota Solo dengan tehnik purposive sampling. Analisis data pada pada penelitian ini meluputi Uji Validitas, Uji Reabilitas, Uji Asumsi Klasik, Uji Hipotesis dan Uji Analisis Jalur (Path Analysis) yang diolah menggunakan alat berupa aplikasi SPSS. Hasil penelitian ini berdasarkan uji t menunjukkan bahwa label halal dan promosi berpengaruh negatif dan tidak signifikan terhadap keputusan pembelian serta kualitas produk dan kepercayaan konsumen berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. Kemudian label halal, kualitas produk dan promosi berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepercayaan konsumen. Sedangkan dari perhitungan uji sobel diperoleh hasil bahwa label kepercayaan konsumen mampu menjadi memediasi hubungan antara variabel label halal, kualitas produk dan promosi terhadap keputusan pembelian. Kata Kunci : Label Halal, Kualitas Produk, Promosi, Keputusan Pembelian, kepercayaan konsumen

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: Agama > Manajemen dan Ekonomi Islam
Depositing User: Unnamed user with email bimoharyosetyoko@iainsalatiga.ac.id
Date Deposited: 09 Oct 2025 17:51
Last Modified: 09 Oct 2025 17:51
URI: http://e-repository.perpus.uinsalatiga.ac.id/id/eprint/25220

Actions (login required)

View Item View Item