AINURRAHMAH, WAFIQ (2025) PENGARUH E SERVICE QUALITY TERHADAP REPURCHASE INTENTION MELALUI KEPUASAN PELANGGAN DAN KEPERCAYAAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING. Other thesis, IAIN SALATIGA.
![]() |
Text
WAFIQ AINURRHMAH-63040200016-Pengaruh E Service Quality Terhadap Repurchase Intention Melalui Kepuasan Pelanggan dan Kepercayaan Pelanggan Sebagai Variabel Intervening.pdf Download (3MB) |
![]() |
Text
WAFIQ AINURRHMAH-63040200016-Pengaruh E Service Quality Terhadap Repurchase Intention Melalui Kepuasan Pelanggan dan Kepercayaan Pelanggan Sebagai Variabel Intervening.pdf Download (3MB) |
![]() |
Text
WAFIQ AINURRHMAH-63040200016-Pengaruh E Service Quality Terhadap Repurchase Intention Melalui Kepuasan Pelanggan dan Kepercayaan Pelanggan Sebagai Variabel Intervening.pdf Download (3MB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh Elektronik Service Quality terhadap Repurchase Intention, serta untuk mengetahui peran Kepuasan dan Kepercayaan pelanggan sebagai mediasi dalam hubungan tersebut. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif dengan pendekatan analisis regresi. Jenis penelitian ini adalah kuantitatif dengan metode pengumpulan data dilakukan melalui kuisoner yang disebarkan pada masyarakat Jawa Tengah dengan pengambilan sampel menggunakan metode purposive sampling skala interval dengan jumlah sampel sebanyak 220 responden. Data yang diperolah diolah menggunakan SMART PLS 4.0 dengan analisis yang digunakan meliputi uji Composite Reliability, uji indikator, path Coefficients, dan spesific Indirect Effect. Hasil penelitian menunjukkan bahwa; Elektronik Service Quality berpengaruh positif dan signifikan terhadap Kepuasan pelanggan, Elektronik Service Quality berpengaruh positif dan signifikan terhadap Kepercayaan pelanggan, Elektronik Service Quality berpengaruh positif dan signifikan terhadap Repurchase Intention dan Elektronik Service Quality, Kepuasan pelanggan dan Kepercayaan pelanggan, berpengruh positif dan signifikan terhadap Repurchase Intention, pada pengguna Shopee di Jawa Tengah.
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Subjects: | Agama > Manajemen dan Ekonomi Islam |
Depositing User: | Unnamed user with email bimoharyosetyoko@iainsalatiga.ac.id |
Date Deposited: | 11 Oct 2025 03:26 |
Last Modified: | 11 Oct 2025 03:26 |
URI: | http://e-repository.perpus.uinsalatiga.ac.id/id/eprint/25299 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |