PENGARUH ONLINE CUSTOMER REVIEW, ISLAMIC BRANDING, DAN BRAND AWARENESS TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN WARDAH PADA SHOPEE DENGAN MINAT BELI SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (STUDI KASUS MAHASISWA UIN SALATIGA)

Pratama, Yoga (2025) PENGARUH ONLINE CUSTOMER REVIEW, ISLAMIC BRANDING, DAN BRAND AWARENESS TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN WARDAH PADA SHOPEE DENGAN MINAT BELI SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (STUDI KASUS MAHASISWA UIN SALATIGA). Other thesis, IAIN SALATIGA.

[img] Text
YOGA PRATAMA_63040180126_PENGARUH ONLINE CUSTOMER REVIEW, ISLAMIC BRANDING, BRAND AWARENESS TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN WARDAH PADA SHOPEEE DENGAN MINAT BELI SEBAGAI VARIABEL INTERVENING.pdf

Download (2MB)
[img] Text
YOGA PRATAMA_63040180126_PENGARUH ONLINE CUSTOMER REVIEW, ISLAMIC BRANDING, BRAND AWARENESS TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN WARDAH PADA SHOPEEE DENGAN MINAT BELI SEBAGAI VARIABEL INTERVENING.pdf

Download (2MB)
[img] Text
YOGA PRATAMA_63040180126_PENGARUH ONLINE CUSTOMER REVIEW, ISLAMIC BRANDING, BRAND AWARENESS TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN WARDAH PADA SHOPEEE DENGAN MINAT BELI SEBAGAI VARIABEL INTERVENING.pdf

Download (2MB)

Abstract

Pratama, Yoga. 2025. “Pengaruh Online Customer Review, Islamic Branding, Dan Brand Awareness Terhadap Keputusan Pembelian Wardah Pada Shopee Dengan Minat Beli Sebagai Variabel Intervening (Studi Kasus Mahasiswa UIN Salatiga)”. Skripsi, Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Islam, Program Studi Manajemen Bisnis Syariah, Universitas Islam Negeri Salatiga. Dosen Pembimbing: Dr. Rina Rosia, M.S.I. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana pengaruh online customer review, Islamic branding, dan brand awareness terhadap keputusan pembelian melalui mediasi minat beli. Subjek dari penelitian ini merupakan karyawan mahasiswa Universitas Islam Negeri Salatiga sebanyak 400 Responden. Peneliti menggunakan metode kuantitatif dalam penelitian ini dimana data diperoleh dari angket atau kuesioner yang telah diedarkan kepada responden kemudian diuji dengan bantuan spss v25. Dari analisis data yang telah dilakukan menunjukkan bahwa : Online customer review berpengaruh positif signifikan terhadap keputusan pembelian. Labelisasi halal berpengaruh positif signifikan terhadap konsumen. Kualitas produk berpengaruh negatif tidak signifikan terhadap keputusan pembelian. Online customer review berpengaruh positif signifikan terhadap minat beli. Labelisasi halal berpengaruh positif tidak signifikan terhadap minat beli. Kualitas produk berpengaruh positif signifikan terhadap minat beli. Minat beli berpengaruh positif signifikan terhadap keputusan pembelian Minat beli mampu memediasi hubungan pengaruh online customer review terhadap keputusan pembelian. Minat beli mampu memediasi hubungan pengaruh labelisasi halal terhadap keputusan pembelian. Minat beli mampu memediasi hubungan pengaruh kualitas produk terhadap keputusan pembelian. Kata Kunci : Online customer review, Islamic branding, brand awareness, keputusan pembelian, minat beli.

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: Agama > Manajemen dan Ekonomi Islam
Depositing User: Unnamed user with email bimoharyosetyoko@iainsalatiga.ac.id
Date Deposited: 21 Oct 2025 22:38
Last Modified: 21 Oct 2025 22:38
URI: http://e-repository.perpus.uinsalatiga.ac.id/id/eprint/25705

Actions (login required)

View Item View Item