YANTI, RIZKY DIVA (2025) PENGARUH SOCIAL MEDIA MARKETING, PENGETAHUAN HALAL DAN COUNTRY OF ORIGIN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DENGAN MINAT BELI SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi pada Konsumen Muslim Produk Somethinc di Wilayah Jawa Tengah). Other thesis, IAIN SALATIGA.
|
Text
Rizky Diva Yanti- 63040210043-Pengaruh Social Media Marketing, Pengetahuan Halal dan Country Of Origin terhadap Keputusan Pembelian Dengan Minat Beli Sebagai Intervening (Studi pada Konsumen Muslim Produk Somethin.pdf Download (5MB) |
|
|
Text
Rizky Diva Yanti- 63040210043-Pengaruh Social Media Marketing, Pengetahuan Halal dan Country Of Origin terhadap Keputusan Pembelian Dengan Minat Beli Sebagai Intervening (Studi pada Konsumen Muslim Produk Somethin.pdf Download (5MB) |
|
|
Text
Rizky Diva Yanti- 63040210043-Pengaruh Social Media Marketing, Pengetahuan Halal dan Country Of Origin terhadap Keputusan Pembelian Dengan Minat Beli Sebagai Intervening (Studi pada Konsumen Muslim Produk Somethin.pdf Download (5MB) |
|
|
Text
Rizky Diva Yanti- 63040210043-Pengaruh Social Media Marketing, Pengetahuan Halal dan Country Of Origin terhadap Keputusan Pembelian Dengan Minat Beli Sebagai Intervening (Studi pada Konsumen Muslim Produk Somethin.pdf Download (5MB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Social Media Marketing, Pengetahuan Halal dan Country Of Origin terhadap Keputusan Pembelian dengan Minat Beli sebagai Variabel Intervening (Studi pada Konsumen Muslim Produk Somethinc di wilayah Jawa Tengah). Dalam penelitian ini menggunakan metode Kuantitaif dan data primer yang diolah melalui penyebaran kuesioner terhadap konsumen Muslim produk Somethinc di wilayah Jawa Tengah, Sampel yang diambil sebanyak 384 responden dengan teknik purposive sampling. Selanjutnya hasil dari pengumpulan kuesioner ini diolah dengan menggunakan SPSS versi 19. Analisis data yang digunakan meliputi uji instrument, uji asumsi klasik, uji statistic, analisis regresi berganda dan analisis jalur (path analysis). Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa variabel social media marketing dan pengetahuan halal berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli, country of origin tidak berpengaruh signifikan terhadap minat beli, minat beli berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian, minat beli mampu memediasi pengaruh social media marketing dan pengetahuan halal terhadap keputusan pembelian, dan minat beli tidak mampu memediasi pengaruh country of origin terhadap keputusan pembelian. Kata Kunci: Social Media Marketing, Pengetahuan Halal, Country Of Origin, Keputusan Pembelian, Minat Beli
| Item Type: | Thesis (Other) |
|---|---|
| Subjects: | Agama > Manajemen dan Ekonomi Islam |
| Depositing User: | Unnamed user with email bimoharyosetyoko@iainsalatiga.ac.id |
| Date Deposited: | 24 Oct 2025 17:08 |
| Last Modified: | 24 Oct 2025 17:08 |
| URI: | http://e-repository.perpus.uinsalatiga.ac.id/id/eprint/25785 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |
