Pengaruh Kualitas Produk, Promosi, Label BPOM, dan Viral Marketing terhadap Keputusan Pembelian Produk Skincare Skintific dengan Minat Beli sebagai Variabel Intervening

putri, Cindy chania (2025) Pengaruh Kualitas Produk, Promosi, Label BPOM, dan Viral Marketing terhadap Keputusan Pembelian Produk Skincare Skintific dengan Minat Beli sebagai Variabel Intervening. Other thesis, IAIN SALATIGA.

[img] Text
PENGARUH iKUALITAS iPRODUK.pdf

Download (1MB)
[img] Text
PENGARUH iKUALITAS iPRODUK.pdf

Download (1MB)
[img] Text
PENGARUH iKUALITAS iPRODUK.pdf

Download (1MB)
[img] Text
PENGARUH iKUALITAS iPRODUK.pdf

Download (1MB)
[img] Text
PENGARUH iKUALITAS iPRODUK.pdf

Download (1MB)

Abstract

Kualitas Produk, Promosi, Label BPOM, Viral Marketing, Keputusan Pembelian dan Minat Beli

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: Agama > Manajemen dan Ekonomi Islam
Depositing User: Unnamed user with email bimoharyosetyoko@iainsalatiga.ac.id
Date Deposited: 27 Oct 2025 22:00
Last Modified: 27 Oct 2025 22:00
URI: http://e-repository.perpus.uinsalatiga.ac.id/id/eprint/25949

Actions (login required)

View Item View Item